×

/faq
Pilih Tipe Pertanyaan
Siapa mobbi? image image

PT Astra Digital Mobil (selanjutnya disebut “mobbi”) adalah perusahaan yang berdiri di bawah naungan Astra. mobbi tunduk kepada hukum yang berlaku di Indonesia. mobbi memiliki bisnis utama di bidang jual beli mobil bekas di Indonesia secara online lewat situs www.mobbi.id (“Situs mobbi”).

Apa layanan mobbi? image image

Di mobbi kami menjual mobil bekas berkualitas dan bergaransi, selain itu kamu juga bisa menjual atau melakukan tukar tambah mobil, serta menggunakan layanan pre-order mobil.

Apa keunggulan mobbi? image image

mobbi menjual beragam merek dan tipe mobil bekas berkualitas. Semua mobil yang kami jual bisa langsung dipakai karena sudah melalui proses seleksi, rekondisi, dan quality control. Selain itu, mobbi memberikan garansi pembelian kembali atau buyback guarantee dengan lima poin jaminan, yaitu: 1. Semua dokumen dijamin asli 2. Bebas kecelakaan 3. Bebas banjir 4. Nomor rangka dan mesin yang sesuai dengan dokumen 5. Kondisi odometer terjamin (tidak diputar balik)
Disclaimer: garansi berlaku untuk unit-unit bertanda khusus yaitu yang memiliki value buyback pada halaman detail mobbi dan masa berlaku tergantung oleh kebijakan merchant penjual mobil

Di mana lokasi mobbi? image image

Kantor Pusat mobbi beralamat di GRHA SERA, Jl. Mitra Sunter Boulevard Kav 90/C2, Sunter Jaya - Jakarta Utara 14350.

Bagaimana cara membeli mobil di mobbi? image image

Kamu bisa membeli secara online via website dan apps mobbi dengan memilih mobil impianmu dan menekan tombol booking atau beli.

Ke mana bisa menghubungi mobbi? image image

Bisa langsung datang ke showroom, menghubungi customer center di nomor 0804-1-000088 (Senin – Jumat, pukul 07.00 - 19.00 WIB), atau kontak kami melalui contact us

Bagaimana kualitas mobil yang dijual mobbi? image image

Kondisi mobil sesuai dengan grade yang tercantum pada masing-masing mobil di PDP

Mobil apa saja yang dijual mobbi? image image

mobbi menjual mobil penumpang dengan beragam tipe dan merek.

Bagaimana jika mobil yang diinginkan tidak tersedia?

Kami akan membantu mencarikan mobil yang kamu inginkan di showroom mobbi terdekat dengan domisilimu. Kami juga akan mencatat data dirimu seperti nama, nomor kontak, dan alamat email. Dalam waktu selambatnya 7 hari kerja, kami akan menghubungi kembali ketika mobil yang kamu inginkan sudah tersedia.

Apakah bisa menitipkan mobil untuk dijual di mobbi? image image

Saat ini seluruh mobil yang kami jual adalah milik mobbi bukan titipan pihak lain.

Metode pembayaran apa saja yang bisa dilakukan di mobbi? image image

Kamu bisa membeli mobil dengan metode pembayaran secara tunai maupun kredit.

Apakah mobil yang dibeli di mobbi sudah termasuk asuransi? image image

Belum, kecuali jika kamu membeli mobil dengan metode kredit.

Dokumen apa saja yang dibutuhkan jika membeli mobil di mobbi? image image

Kami akan meminta copy KTP dan NPWP dan jika kamu membeli dengan kredit terdapat dokumen tambahan yang harus dipenuhi, bisa dicek selengkapnya di sini.

disclaimer-faq

Live Chat mobbi

Pertanyaan kamu belum terjawab? Chat dengan kami sekarang!

Layanan Pengaduan Konsumen

Layanan Call Center dan Pengaduan Konsumen PT Astra Digital Mobil

Email:
Senin - Jumat: 09:00 - 18:00 WIB

Layanan Pengaduan Konsumen Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan Republik Indonesia:

Gedung I Lantai 3, Jl. M.I. Ridwan Rais No.5, Jakarta Pusat, 10110
Email:
Whatsapp Ditjen PKTN:  0853 1111 1010

1.Cari mobil & Transaksi melalui Website

Bagaimana mencari stock mobil yang dijual mobbi melalui website? image image

Kamu dapat mencari mobil yang dijual oleh mobbi di seluruh showroom-nya yang ada di 12 kota. Di website ini tersedia banyak filter yang dapat mempermudah dalam mencari mobil yang diinginkan, contoh kamu bisa melakukan pencarian berdasarkan merek, tipe bodi, harga, kilometer, lokasi, harga, transmisi, jenis bahan bakar, warna, promo, bahkan pilihan mobil sesuai dengan gayamu.

Apa saja fitur yang terdapat di website mobbi? image image

Mencari mobil Idaman kamu melalui website mobbi terasa sangat nyaman dan mudah dengan beragam fitur yang tersedia seperti: fitur compare di mana kamu dapat membandingkan hingga 4 mobil, fitur kalkulator kredit yang akan memudahkan kamu dalam mendapatkan perkiraan cicilan, dan melakukan appointment seacara online untuk melihat mobil idaman.

Apakah bisa melakukan transaksi pembelian melalui website mobbi? image image

Bisa! Website mobbi tidak hanya katalog untuk melihat stok mobil yang dijual, namun kamu juga langsung dapat melakukan transaksi pembelian secara online.

Apakah bisa mengajukan kredit melalui website mobbi? image image

Bisa! Pada detail mobil setelah kamu klik tombol “Beli” kamu pilih opsi pembayaran full kredit. Setelah isi data pribadi kamu bisa langsung upload dokumen-dokumen yang diminta untuk persyaratan kredit.

Saya tertarik pada sebuah mobil di website bagaimana caranya agar mobil tersebut bisa saya booking dulu agar tidak dibeli/dibooking orang lain? image image

Kamu bisa membayar booking fee terlebih dahulu, dan bisa langsung kamu bayarkan secara online via website.

Sebelum melakukan transaksi jika saya ingin melihat terlebih dahulu mobil yang saya inginkan apakah bisa dan bagaimana caranya? image image

Tentu bisa, melalui website ini kamu bisa membuat appointment untuk melihat mobil idaman kamu ke showroom kami. Kamu dapat membuat appointment tersebut pada halaman detail mobil. Kamu bisa tentukan tanggal berapa kamu ingin datang ke showroom untuk melihat mobil tersebut.

Bagaimana cara mengetahui mobil yang sedang dipromosikan? image image

Jika mobil sedang di promosikan kamu akan melihat label “promosi” dan “hot deal” pada foto mobil dan kamu juga bisa memfilter pada halaman daftar mobil.

2.Daftar dan Pengaturan Akun

Kenapa harus mendaftar untuk membuat akun di website mobbi? image image

Untuk dapat melakukan transaksi pembelian online termasuk membuat appointment untuk melihat mobil kamu harus memiliki akun. Selain itu keuntungan lainnya adalah kamu bisa mendapatkan informasi serta promosi terkini dari mobbi.

Bagaimana cara membuat mendaftar untuk membuat akun? image image

Kamu bisa klik masuk/daftar pada header website dan tinggal mendaftarkan nama, nomor telpon dan email kamu saja.

Apa saja fungsi dari akun saya? image image

Kamu bisa melihat riwayat transaksi, appointment kunjungan ke showroom dan wishlist kendaraan yang kamu simpan.

Bagaimana jika saya lupa kata sandi? image image

Kamu dapat melakukan reset kata sandi melalui tombol masuk/daftar dan kami akan mengirmkan link verifikasi permintaan reset kata sandi ke email kamu.

Jika saya sudah memiliki akun di website apakah otomatis memiliki akun di applikasi? image image

Ya, dengan membuat akun di website kamu juga otomatis memiliki akun di aplikasi dan sebaliknya.

3.Bantuan

Bagaimana cara saya menghubungi mobbi jika terdapat pertanyaan, bantuan atas kendala atau complain? image image

Kamu bisa menghubungi customer center di nomor 0804-1-000088 (Senin - Jumat 07.00 - 19.00 WIB), atau kontak kami melalui contact us.

disclaimer-faq

Live Chat mobbi

Pertanyaan kamu belum terjawab? Chat dengan kami sekarang!

Layanan Pengaduan Konsumen

Layanan Call Center dan Pengaduan Konsumen PT Astra Digital Mobil

Email:
Senin - Jumat: 09:00 - 18:00 WIB

Layanan Pengaduan Konsumen Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan Republik Indonesia:

Gedung I Lantai 3, Jl. M.I. Ridwan Rais No.5, Jakarta Pusat, 10110
Email:
Whatsapp Ditjen PKTN:  0853 1111 1010
Bagaimana cara membeli mobil di mobbi? image image

Kamu bisa membeli secara offline ke showroom kami di lokasi terdekat atau online via website.

Bagaimana cara membeli mobil secara online melalui website mobbi?image image

Mudah sekali, pilih mobil yang kamu inginkan dan pada halaman detail mobil kamu bisa klik tombol “Beli” dan kamu langsung dapat melakukan pembayaran secara online.

Apa saja opsi pembayaran di mobbi? image image

Pembelian secara offline di showroom: kamu bisa melakukan pembayaran cash, transfer atau kredit. Pembelian secara online via website : kamu bisa memilih opsi pembayaran full dengan kartu kredit atau virtual account, opsi kredit dimana kamu tetap harus membayar total down payment secara online dan opsi pembayaran booking fee senilai 5 juta rupiah jika kamu ingin melakukan pelunasan melalui transfer virtual account.

Sebelum saya melakukan pembelian mobil apakah saya bisa melihat mobilnya dulu? image image

Tentu bisa, di website pada halaman detail mobil kamu bisa mengajukan appointment untuk lihat mobil ke showroom.

Jika mobil yang saya inginkan ada di showroom tertentu dan saya ingin melihatnya di showroom yang lokasinya lebih dekat apakah bisa? image image

Bisa, kamu cukup melakukan pembayaran booking fee atas mobil tersebut, lalu menginformasikan lokasi cabang yang terdekat dari rumahmu kepada mobbi melalui customer center di nomor 0804-1-000088.

Bisakah saya membeli mobil di mobbi atas nama perusahaan? image image

Bisa, namun untuk dokumen yang akan diminta sebagai syarat pembellian ada sedikit perbedaan dengan pembelian pribadi.

Pembelian mobil dengan kredit image image

Detail pembelian secara kredit dapat dicek di sini.

Apakah saya bisa memilih mobil yang telah saya beli untuk diambil atau dikirimkan? image image

Bisa, detail pengambilan dan pengiriman mobil dapat dicek di sini.

disclaimer-faq

Live Chat mobbi

Pertanyaan kamu belum terjawab? Chat dengan kami sekarang!

Layanan Pengaduan Konsumen

Layanan Call Center dan Pengaduan Konsumen PT Astra Digital Mobil

Email:
Senin - Jumat: 09:00 - 18:00 WIB

Layanan Pengaduan Konsumen Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan Republik Indonesia:

Gedung I Lantai 3, Jl. M.I. Ridwan Rais No.5, Jakarta Pusat, 10110
Email:
Whatsapp Ditjen PKTN:  0853 1111 1010
Bagaimana cara menjual mobil ke mobbi? image image

Kamu dapat datang ke showroom Mobil88 terdekat atau menghubungi kami melalui website. Dengan mengunjungi halaman jual mobil.

Bagaimana proses menjual mobil ke mobbi? image image

Jika kamu berminat menjual mobilmu ke mobbi, kamu bisa menghubungi kontak center kami melalui form "hubungi kami". Kemudian Staff mobbi akan menghubungimu untuk proses lebih lanjut. Setelah itu, mobilmu akan disurvei oleh oleh appraisal mobbi. Kami kemudian memberikan penawaran harga berdasarkan hasil survei ini. Setelah terjadi kesepakatan, mobil diserahkan ke mobbi dan kamu akan menerima pembayaran dari mobbi.

Mobil jenis apa saja yang bisa dijual ke mobbi? image image

Kamu bisa menjual semua tipe dan merek mobil ke mobbi.

Apa syarat mobil yang bisa dijual ke mobbi? image image

Mobil ber-plat hitam, tidak berstatus sengketa hukum, memiliki dokumen asli dan sah. Mobil juga diutamakan yang tahun produksinya kurang dari 7 tahun.

Apa keuntungan menjual mobil ke mobbi? image image

Kami memiliki jangkauan yang luas di seluruh Indonesia. Jadi, mobbi siap melayani dengan standar pelayanan sama di manapun kamu berada. Layanan transaksi pun cepat, aman, dan transparan. Selain itu, staf appraisal mobbi telah terlatih secara profesional untuk melakukan survei kondisi mobil.

Apa saja hal yang perlu disiapkan untuk menjual mobil ke mobbi? image image

Kamu perlu menyiapkan dokumen yang berhubungan dengan pemilik mobil, yaitu: fotocopy KTP dan SIUP/NPWP/SP Hak (khusus perusahaan). Selain itu, kamu juga harus menyiapkan dokumen yang berhubungan dengan mobil, yaitu: STNK, Faktur/Form A, BPKB, Buku Service/Buku Manual, Kunci Serep.

Jika dokumen mobil ada yang tidak lengkap apa tetap bisa menjual ke mobbi? image image

Bisa, dengan syarat dan ketentuan khusus.

Apakah bisa menjual mobil yang masih dalam masa kredit? image image

Bisa, dengan syarat dan ketentuan khusus.

Bagaimana mekanisme pembayaran mobil yang dijual ke mobbi? image image

mobbi akan membayarkan uang dengan metode transfer.

Dapatkah pembayaran mobil saya ditransfer ke rekening selain rekening saya? image image

Bisa, tapi kamu perlu membuat suarat kuasa dengan materai dan ditandatangani oleh orang yang namanya tertera di STNK.

Apakah saya bisa membatalkan penjualan mobil saya? image image

Bisa, dengan syarat dan ketentuan khusus.

disclaimer-faq

Live Chat mobbi

Pertanyaan kamu belum terjawab? Chat dengan kami sekarang!

Layanan Pengaduan Konsumen

Layanan Call Center dan Pengaduan Konsumen PT Astra Digital Mobil

Email:
Senin - Jumat: 09:00 - 18:00 WIB

Layanan Pengaduan Konsumen Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan Republik Indonesia:

Gedung I Lantai 3, Jl. M.I. Ridwan Rais No.5, Jakarta Pusat, 10110
Email:
Whatsapp Ditjen PKTN:  0853 1111 1010
Apakah mobbi menerima tukar tambah mobil? image image

Kamu dapat datang ke showroom Mobil88 terdekat atau menghubungi kami melalui website melalui form hubungi kami di sini.

Mobil apa saja yang bisa tukar tambah ke mobbi? image image

Kamu bisa menjual semua tipe dan merek mobil ke mobbi.

Apa syarat mobil yang bisa ditukar tambah ke mobbi? image image

Mobil ber-plat hitam, tidak berstatus sengketa hukum, memiliki dokumen asli dan sah. Mobil juga diutamakan yang tahun produksinya kurang dari 7 tahun.

Apa keuntungan tukar tambah mobil ke mobbi? image image

Kamu tidak perlu menghabiskan waktu lama untuk menjual mobil. Mobil yang kamu inginkan pun bisa didapat tanpa proses yang panjang. Selain itu, harga jual beli mobil kompetitif, tanpa ada biaya pelantara atau komisi kepada siapapun, termasuk staf mobbi.

Bagaimana cara melakukan tukar tambah ke mobbi? image image

Jika kamu berminat menjual mobilmu ke mobbi, kamu bisa menghubungi kontak center kami melalui form "hubungi kami" atau langsung datang ke showroom Mobil88 terdekat. Pilih mobil yang kamu inginkan di mobbi untuk tukar tambah. Kemudian Staff mobbi akan menghubungimu untuk proses lebih lanjut. Setelah itu, mobilmu akan disurvei oleh oleh appraisal mobbi. Kami kemudian memberikan penawaran harga berdasarkan hasil survei ini. Saat transaksi disepakati mobbi akan melakukan pembayaran dengan metode transfer dengan jangka waktu 1x24 jam pada hari kerja, jika terdapat kelebihan pada nilai mobil yang harus dibayar oleh mobbi.

Jika dokumen mobil ada yang tidak lengkap apa tetap bisa tukar tambah ke mobbi? image image

Bisa, dengan syarat dan ketentuan khusus.

Apakah bisa tukar tambah mobil yang masih dalam masa kredit? image image

Bisa, kami juga akan membantu melakukan proses pelunasan kredit ke pihak leasing.

Setelah terjadi kesepakatan tukar tambah mobil kapan saya bisa menggambil mobilnya? image image

Pengambilan/pengiriman mobil (Delivery Order) dapat dilakukan selambatnya 3x24 jam setelah transaksi pembayaran selesai.

Apakah mobil tersebut harus diambil sendiri atau bisa dikirimkan oleh mobbi? image image

Mobil bisa kami antar ke rumahmu.

Jika mobil saya yang ditukar tambah ke mobbi nilainya lebih tinggi dari mobil yang saya ambil di mobbi bagaimana proses pembayaran dananya? image image

Saat transaksi disepakati, mobbi akan melakukan pembayaran dengan metode transfer dengan jangka waktu 1x24 jam pada hari kerja, jika terdapat kelebihan pada nilai mobil yang harus dibayar oleh mobbi.

Jika mobil yang saya ambil dari mobbi nilainya lebih tinggi dari mobil yang saya tukar, bagaimana proses pembayarannya? image image

Kamu dapat melakukan proses pembayaran sejumlah selisih dari nilai tersebut, bersamaan dengan proses pengambilan mobil (Delivery Order).

disclaimer-faq

Live Chat mobbi

Pertanyaan kamu belum terjawab? Chat dengan kami sekarang!

Layanan Pengaduan Konsumen

Layanan Call Center dan Pengaduan Konsumen PT Astra Digital Mobil

Email:
Senin - Jumat: 09:00 - 18:00 WIB

Layanan Pengaduan Konsumen Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan Republik Indonesia:

Gedung I Lantai 3, Jl. M.I. Ridwan Rais No.5, Jakarta Pusat, 10110
Email:
Whatsapp Ditjen PKTN:  0853 1111 1010

1.Kredit mobil

Leasing company apa saja yang menjadi rekanan mobbi? image image

Astra Credit Company (ACC) dan Toyota Astra Financial (TAF)

Apakah saya bisa memilih leasing company jika membeli dengan kredit? image image

Bisa

Apakah bisa saya memilih leasing company diluar rekanan mobbi? image image

Tidak bias.

Bagaimana cara membeli mobil dengan kredit? image image

Kamu bisa menggunakan fitur financial kalkulator pada halaman detail mobil, disana kamu dapat langsung melakukan perhitungan rencana kredit dan akan langsung keluar hasil apakah kamu bisa mengajukan kredit/tidak dan berapa perhitungannya.

Bagaimana cara saya mengajukan kredit? image image

Siapkan dokumen yang diperlukan yaitu Pengajuan kredit pribadi: fotocopy KTP/SIM/Passport/Kims yang masih berlaku, kartu keluarga, KTP/SIM/Passport/Kims suami atau istri yang masih berlaku, surat keterangan penghasilan/rekening koran 3 bulan terakhir, surat izin prakter (khusus profesi) Pengajuan kredit perusahaan: fotocopy NPWP, SIUP & TDP, akte pendirian dan perubahan, KTP direksi dan komisaris yang masih berlaku, akte-akte perusahaan yang masih berlaku sesuai akte pendirian.

Berapa lama tenor kredit mobil yang bisa saya lakukan? image image

Jangka waktu kredit maksimal lima tahun.

Apabila alamat tinggal saya berbeda dengan alamat di KTP, apakah bisa saya mengajukan proses kredit? image image

Ya, pengajuan bisa dilakukan selama tempat domisili berada dalam jangkauan wilayah.

Berapa lama proses review dan approval pengajuan kredit saya? image image

Proses kredit akan berlangsung selama 3-4 hari kerja sejak data lengkapmu diterima oleh pihak leasing.

2.Garansi Buyback

Apa itu buyback guarantee? image image

Pengembalian sejumlah uang jika mobil yang kamu beli di mobbi tidak memennuhi kriteria berikut ini: -Semua dokumennya asli -Bebas kecelakaan -Bebas banjir -Nomor rangka dan mesin yang sesuai dengan dokumen -Kondisi odometer terjamin tidak diputar.Disclaimer: garansi berlaku untuk unit-unit bertanda khusus yaitu yang memiliki value buyback pada halaman detail mobbi dan masa berlaku tergantung oleh kebijakan merchant penjual mobil

Berapa lama garansi ini berlaku? image image

Masa berlaku garansi mengikuti kebijakan dari masing-masing merchant

Apa syarat dan ketentuan dari buyback guarantee? image image

- Mobil belum dipindahtangankan - Mobil digunakan sesuai dengan peruntukannya - Mobil tidak diubah/dimodifikasi di luar standar - Pembeli tidak terlibat kasus hukum - Tidak ditemukan faktor kesengajaan

Bagaimana cara mengklaim garansi ini? image image

Kamu harus datang ke showroom Mobil88 tempat kamu membeli mobil dengan membawa mobil yang dimaksud sekaligus Faktur Jual Asli, Buku Garansi, Form SPK Asli, dan Identitas Resmi.

4.Pengambilan dan Pengiriman mobil

Apakah jika saya membeli mobil di mobbi bisa dikirimkan mobilnya? image image

Bisa. pengiriman mobil hanya berlaku untuk unit-unit tertentu dan mengikuti kebijakan masing-masing merchant

Apakah ada syarat khusus untuk pengiriman mobil ini? image image

Kamu harus membeli mobil secara online dengan metode pembayaran full dengan maksimum radius tujuan 10 km dari lokasi showroom mitra mobbi. Jika lokasi pengiriman melebihi 10 km, kamu akan dikenakan biaya tertentu.

Bagaimana mekanisme dan cara pembayaran untuk pengiriman ini? image image

Jika kamu ingin mobil yang dibeli dikirimkan oleh mobbi, silahkan menghubungi customer center kami di hello@mobbi.id. Dengan ketentuan kamu akan dikenakan biaya sejumlah tertentu.

Apakah bisa mengambil mobil ke showroom terdekat lokasi saya? image image

Bisa, pengambilan mobil dapat dilakukan setelah pembayaran lunas. Lalu kamu cukup melakukukan konfirmasi ke customer center di nomor 0804-1-000088 atau Sales Advisor mobbi yang melayani transaksi kamu.

Apakah dokumen yang harus disiapkan untuk mengambil mobil ataupun jika mobil diantar? image image

Kamu wajib membawa dan menunjukan invoice pembayaran sebagai alat bukti transaksi saat mengambil mobil ke showroom Mobil88 atau saat staf kami mengantar mobil.

Jika bukan saya sendiri yang mengambil atau menerima mobil apa terdapat hal yang harus disiapkan? image image

Jika kamu tidak bisa mengambil sendiri mobil yang telah dibeli, kamu wajib menyiapkan surat kuasa bermaterai dan fotocopy KTP pemberi kuasa.

5.Pengembalian atau Pembatalan

Apa bisa saya membatalkan mobil yang sudah saya beli? image image

Bisa, tapi mobbi dapat menahan atau mengambil sebagian dari jumlah yang telah dibayarkan untuk mengganti biaya yang telah dikeluarkan sehubungan dengan pembatalan.

Apa kebijakan pengembalian/pembatalan dari mobbi? image image

Pembatalan/pengembalian setelah dilakukan pengambilan kendaraan (Delivery Order) dapat dilakukan jika ditemukan ketidaksesuaian kendaraan dengan garansi yang di-cover oleh mobbi dalam poin buyback guarantee, seperti Dokumen BPKB tidak asli, Odometer tidak asli, nomer rangka dan nomer mesin tidak sesuai, mobil bekas terendam banjir, mobil bekas tabrak hingga merubah struktur kendaraan. Garansi berlaku 6 bulan sejak tanggal pembelian.

Bagaimana cara mengembalikan/pembatalkan mobil yang sudah dibeli? image image

Kamu bisa langsung menghubungi Customer Center mobbi di hello@mobbi.id atau mitra mobbi yang melayani transaksimu.

disclaimer-faq

Live Chat mobbi

Pertanyaan kamu belum terjawab? Chat dengan kami sekarang!

Layanan Pengaduan Konsumen

Layanan Call Center dan Pengaduan Konsumen PT Astra Digital Mobil

Email:
Senin - Jumat: 09:00 - 18:00 WIB

Layanan Pengaduan Konsumen Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan Republik Indonesia:

Gedung I Lantai 3, Jl. M.I. Ridwan Rais No.5, Jakarta Pusat, 10110
Email:
Whatsapp Ditjen PKTN:  0853 1111 1010
Bandingkan Mobil (0)

Berhasil ditambahkan 0 Mobil

Tambahkan 1 mobil lagi untuk membandingkan