Pilih Tipe Pertanyaan
Di mobbi kami menjual mobil bekas berkualitas dan bergaransi, selain itu kamu juga bisa menjual atau melakukan tukar tambah mobil, serta menggunakan layanan pre-order mobil.
mobbi menjual beragam merek dan tipe mobil bekas berkualitas. Semua mobil yang kami jual bisa langsung dipakai karena sudah melalui proses seleksi, rekondisi, dan quality control. Selain itu, mobbi memberikan garansi pembelian kembali atau buyback guarantee dengan lima poin jaminan, yaitu: 1. Semua dokumen dijamin asli 2. Bebas kecelakaan 3. Bebas banjir 4. Nomor rangka dan mesin yang sesuai dengan dokumen 5. Kondisi odometer terjamin (tidak diputar balik)
Disclaimer: garansi berlaku untuk unit-unit bertanda khusus yaitu yang memiliki value buyback pada halaman detail mobbi dan masa berlaku tergantung oleh kebijakan merchant penjual mobil
Kantor Pusat mobbi beralamat di GRHA SERA, Jl. Mitra Sunter Boulevard Kav 90/C2, Sunter Jaya - Jakarta Utara 14350.
Kamu bisa membeli secara online via website dan apps mobbi dengan memilih mobil impianmu dan menekan tombol booking atau beli.
Bisa langsung datang ke showroom, menghubungi customer center di nomor 0804-1-000088 (Senin – Jumat, pukul 07.00 - 19.00 WIB), atau kontak kami melalui contact us
Kondisi mobil sesuai dengan grade yang tercantum pada masing-masing mobil di PDP
mobbi menjual mobil penumpang dengan beragam tipe dan merek.
Kami akan membantu mencarikan mobil yang kamu inginkan di showroom mobbi terdekat dengan domisilimu. Kami juga akan mencatat data dirimu seperti nama, nomor kontak, dan alamat email. Dalam waktu selambatnya 7 hari kerja, kami akan menghubungi kembali ketika mobil yang kamu inginkan sudah tersedia.
Saat ini seluruh mobil yang kami jual adalah milik mobbi bukan titipan pihak lain.
Kamu bisa membeli mobil dengan metode pembayaran secara tunai maupun kredit.
Belum, kecuali jika kamu membeli mobil dengan metode kredit.
Kami akan meminta copy KTP dan NPWP dan jika kamu membeli dengan kredit terdapat dokumen tambahan yang harus dipenuhi, bisa dicek selengkapnya di sini.

Live Chat mobbi
Pertanyaan kamu belum terjawab? Chat dengan kami sekarang!
Layanan Pengaduan Konsumen
Layanan Call Center dan Pengaduan Konsumen PT Astra Digital Mobil


Layanan Pengaduan Konsumen Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan Republik Indonesia:



1.Cari mobil & Transaksi melalui Website
Mencari mobil Idaman kamu melalui website mobbi terasa sangat nyaman dan mudah dengan beragam fitur yang tersedia seperti: fitur compare di mana kamu dapat membandingkan hingga 4 mobil, fitur kalkulator kredit yang akan memudahkan kamu dalam mendapatkan perkiraan cicilan, dan melakukan appointment seacara online untuk melihat mobil idaman.
Bisa! Website mobbi tidak hanya katalog untuk melihat stok mobil yang dijual, namun kamu juga langsung dapat melakukan transaksi pembelian secara online.
Bisa! Pada detail mobil setelah kamu klik tombol “Beli” kamu pilih opsi pembayaran full kredit. Setelah isi data pribadi kamu bisa langsung upload dokumen-dokumen yang diminta untuk persyaratan kredit.
Kamu bisa membayar booking fee terlebih dahulu, dan bisa langsung kamu bayarkan secara online via website.
Tentu bisa, melalui website ini kamu bisa membuat appointment untuk melihat mobil idaman kamu ke showroom kami. Kamu dapat membuat appointment tersebut pada halaman detail mobil. Kamu bisa tentukan tanggal berapa kamu ingin datang ke showroom untuk melihat mobil tersebut.
Jika mobil sedang di promosikan kamu akan melihat label “promosi” dan “hot deal” pada foto mobil dan kamu juga bisa memfilter pada halaman daftar mobil.
2.Daftar dan Pengaturan Akun
Untuk dapat melakukan transaksi pembelian online termasuk membuat appointment untuk melihat mobil kamu harus memiliki akun. Selain itu keuntungan lainnya adalah kamu bisa mendapatkan informasi serta promosi terkini dari mobbi.
Kamu bisa klik masuk/daftar pada header website dan tinggal mendaftarkan nama, nomor telpon dan email kamu saja.
Kamu bisa melihat riwayat transaksi, appointment kunjungan ke showroom dan wishlist kendaraan yang kamu simpan.
Kamu dapat melakukan reset kata sandi melalui tombol masuk/daftar dan kami akan mengirmkan link verifikasi permintaan reset kata sandi ke email kamu.
Ya, dengan membuat akun di website kamu juga otomatis memiliki akun di aplikasi dan sebaliknya.
3.Bantuan
Kamu bisa menghubungi customer center di nomor 0804-1-000088 (Senin - Jumat 07.00 - 19.00 WIB), atau kontak kami melalui contact us.

Live Chat mobbi
Pertanyaan kamu belum terjawab? Chat dengan kami sekarang!
Layanan Pengaduan Konsumen
Layanan Call Center dan Pengaduan Konsumen PT Astra Digital Mobil


Layanan Pengaduan Konsumen Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan Republik Indonesia:



Mudah sekali, pilih mobil yang kamu inginkan dan pada halaman detail mobil kamu bisa klik tombol “Beli” dan kamu langsung dapat melakukan pembayaran secara online.
Pembelian secara offline di showroom: kamu bisa melakukan pembayaran cash, transfer atau kredit. Pembelian secara online via website : kamu bisa memilih opsi pembayaran full dengan kartu kredit atau virtual account, opsi kredit dimana kamu tetap harus membayar total down payment secara online dan opsi pembayaran booking fee senilai 5 juta rupiah jika kamu ingin melakukan pelunasan melalui transfer virtual account.
Tentu bisa, di website pada halaman detail mobil kamu bisa mengajukan appointment untuk lihat mobil ke showroom.
Bisa, kamu cukup melakukan pembayaran booking fee atas mobil tersebut, lalu menginformasikan lokasi cabang yang terdekat dari rumahmu kepada mobbi melalui customer center di nomor 0804-1-000088.
Bisa, namun untuk dokumen yang akan diminta sebagai syarat pembellian ada sedikit perbedaan dengan pembelian pribadi.
Detail pembelian secara kredit dapat dicek di sini.
Bisa, detail pengambilan dan pengiriman mobil dapat dicek di sini.

Live Chat mobbi
Pertanyaan kamu belum terjawab? Chat dengan kami sekarang!
Layanan Pengaduan Konsumen
Layanan Call Center dan Pengaduan Konsumen PT Astra Digital Mobil


Layanan Pengaduan Konsumen Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan Republik Indonesia:



Jika kamu berminat menjual mobilmu ke mobbi, kamu bisa menghubungi kontak center kami melalui form "hubungi kami". Kemudian Staff mobbi akan menghubungimu untuk proses lebih lanjut. Setelah itu, mobilmu akan disurvei oleh oleh appraisal mobbi. Kami kemudian memberikan penawaran harga berdasarkan hasil survei ini. Setelah terjadi kesepakatan, mobil diserahkan ke mobbi dan kamu akan menerima pembayaran dari mobbi.
Kamu bisa menjual semua tipe dan merek mobil ke mobbi.
Mobil ber-plat hitam, tidak berstatus sengketa hukum, memiliki dokumen asli dan sah. Mobil juga diutamakan yang tahun produksinya kurang dari 7 tahun.
Kami memiliki jangkauan yang luas di seluruh Indonesia. Jadi, mobbi siap melayani dengan standar pelayanan sama di manapun kamu berada. Layanan transaksi pun cepat, aman, dan transparan. Selain itu, staf appraisal mobbi telah terlatih secara profesional untuk melakukan survei kondisi mobil.
Kamu perlu menyiapkan dokumen yang berhubungan dengan pemilik mobil, yaitu: fotocopy KTP dan SIUP/NPWP/SP Hak (khusus perusahaan). Selain itu, kamu juga harus menyiapkan dokumen yang berhubungan dengan mobil, yaitu: STNK, Faktur/Form A, BPKB, Buku Service/Buku Manual, Kunci Serep.
Bisa, dengan syarat dan ketentuan khusus.
Bisa, dengan syarat dan ketentuan khusus.
mobbi akan membayarkan uang dengan metode transfer.
Bisa, tapi kamu perlu membuat suarat kuasa dengan materai dan ditandatangani oleh orang yang namanya tertera di STNK.
Bisa, dengan syarat dan ketentuan khusus.

Live Chat mobbi
Pertanyaan kamu belum terjawab? Chat dengan kami sekarang!
Layanan Pengaduan Konsumen
Layanan Call Center dan Pengaduan Konsumen PT Astra Digital Mobil


Layanan Pengaduan Konsumen Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan Republik Indonesia:



Kamu bisa menjual semua tipe dan merek mobil ke mobbi.
Mobil ber-plat hitam, tidak berstatus sengketa hukum, memiliki dokumen asli dan sah. Mobil juga diutamakan yang tahun produksinya kurang dari 7 tahun.
Kamu tidak perlu menghabiskan waktu lama untuk menjual mobil. Mobil yang kamu inginkan pun bisa didapat tanpa proses yang panjang. Selain itu, harga jual beli mobil kompetitif, tanpa ada biaya pelantara atau komisi kepada siapapun, termasuk staf mobbi.
Jika kamu berminat menjual mobilmu ke mobbi, kamu bisa menghubungi kontak center kami melalui form "hubungi kami" atau langsung datang ke showroom Mobil88 terdekat. Pilih mobil yang kamu inginkan di mobbi untuk tukar tambah. Kemudian Staff mobbi akan menghubungimu untuk proses lebih lanjut. Setelah itu, mobilmu akan disurvei oleh oleh appraisal mobbi. Kami kemudian memberikan penawaran harga berdasarkan hasil survei ini. Saat transaksi disepakati mobbi akan melakukan pembayaran dengan metode transfer dengan jangka waktu 1x24 jam pada hari kerja, jika terdapat kelebihan pada nilai mobil yang harus dibayar oleh mobbi.
Bisa, dengan syarat dan ketentuan khusus.
Bisa, kami juga akan membantu melakukan proses pelunasan kredit ke pihak leasing.
Pengambilan/pengiriman mobil (Delivery Order) dapat dilakukan selambatnya 3x24 jam setelah transaksi pembayaran selesai.
Mobil bisa kami antar ke rumahmu.
Saat transaksi disepakati, mobbi akan melakukan pembayaran dengan metode transfer dengan jangka waktu 1x24 jam pada hari kerja, jika terdapat kelebihan pada nilai mobil yang harus dibayar oleh mobbi.
Kamu dapat melakukan proses pembayaran sejumlah selisih dari nilai tersebut, bersamaan dengan proses pengambilan mobil (Delivery Order).

Live Chat mobbi
Pertanyaan kamu belum terjawab? Chat dengan kami sekarang!
Layanan Pengaduan Konsumen
Layanan Call Center dan Pengaduan Konsumen PT Astra Digital Mobil


Layanan Pengaduan Konsumen Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan Republik Indonesia:



1.Kredit mobil
Bisa
Tidak bias.
Kamu bisa menggunakan fitur financial kalkulator pada halaman detail mobil, disana kamu dapat langsung melakukan perhitungan rencana kredit dan akan langsung keluar hasil apakah kamu bisa mengajukan kredit/tidak dan berapa perhitungannya.
Siapkan dokumen yang diperlukan yaitu Pengajuan kredit pribadi: fotocopy KTP/SIM/Passport/Kims yang masih berlaku, kartu keluarga, KTP/SIM/Passport/Kims suami atau istri yang masih berlaku, surat keterangan penghasilan/rekening koran 3 bulan terakhir, surat izin prakter (khusus profesi) Pengajuan kredit perusahaan: fotocopy NPWP, SIUP & TDP, akte pendirian dan perubahan, KTP direksi dan komisaris yang masih berlaku, akte-akte perusahaan yang masih berlaku sesuai akte pendirian.
Jangka waktu kredit maksimal lima tahun.
Ya, pengajuan bisa dilakukan selama tempat domisili berada dalam jangkauan wilayah.
Proses kredit akan berlangsung selama 3-4 hari kerja sejak data lengkapmu diterima oleh pihak leasing.
2.Garansi Buyback
Pengembalian sejumlah uang jika mobil yang kamu beli di mobbi tidak memennuhi kriteria berikut ini: -Semua dokumennya asli -Bebas kecelakaan -Bebas banjir -Nomor rangka dan mesin yang sesuai dengan dokumen -Kondisi odometer terjamin tidak diputar.Disclaimer: garansi berlaku untuk unit-unit bertanda khusus yaitu yang memiliki value buyback pada halaman detail mobbi dan masa berlaku tergantung oleh kebijakan merchant penjual mobil
Masa berlaku garansi mengikuti kebijakan dari masing-masing merchant
- Mobil belum dipindahtangankan - Mobil digunakan sesuai dengan peruntukannya - Mobil tidak diubah/dimodifikasi di luar standar - Pembeli tidak terlibat kasus hukum - Tidak ditemukan faktor kesengajaan
Kamu harus datang ke showroom Mobil88 tempat kamu membeli mobil dengan membawa mobil yang dimaksud sekaligus Faktur Jual Asli, Buku Garansi, Form SPK Asli, dan Identitas Resmi.
4.Pengambilan dan Pengiriman mobil
Bisa. pengiriman mobil hanya berlaku untuk unit-unit tertentu dan mengikuti kebijakan masing-masing merchant
Kamu harus membeli mobil secara online dengan metode pembayaran full dengan maksimum radius tujuan 10 km dari lokasi showroom mitra mobbi. Jika lokasi pengiriman melebihi 10 km, kamu akan dikenakan biaya tertentu.
Jika kamu ingin mobil yang dibeli dikirimkan oleh mobbi, silahkan menghubungi customer center kami di hello@mobbi.id. Dengan ketentuan kamu akan dikenakan biaya sejumlah tertentu.
Bisa, pengambilan mobil dapat dilakukan setelah pembayaran lunas. Lalu kamu cukup melakukukan konfirmasi ke customer center di nomor 0804-1-000088 atau Sales Advisor mobbi yang melayani transaksi kamu.
Kamu wajib membawa dan menunjukan invoice pembayaran sebagai alat bukti transaksi saat mengambil mobil ke showroom Mobil88 atau saat staf kami mengantar mobil.
Jika kamu tidak bisa mengambil sendiri mobil yang telah dibeli, kamu wajib menyiapkan surat kuasa bermaterai dan fotocopy KTP pemberi kuasa.
5.Pengembalian atau Pembatalan
Bisa, tapi mobbi dapat menahan atau mengambil sebagian dari jumlah yang telah dibayarkan untuk mengganti biaya yang telah dikeluarkan sehubungan dengan pembatalan.
Pembatalan/pengembalian setelah dilakukan pengambilan kendaraan (Delivery Order) dapat dilakukan jika ditemukan ketidaksesuaian kendaraan dengan garansi yang di-cover oleh mobbi dalam poin buyback guarantee, seperti Dokumen BPKB tidak asli, Odometer tidak asli, nomer rangka dan nomer mesin tidak sesuai, mobil bekas terendam banjir, mobil bekas tabrak hingga merubah struktur kendaraan. Garansi berlaku 6 bulan sejak tanggal pembelian.
Kamu bisa langsung menghubungi Customer Center mobbi di hello@mobbi.id atau mitra mobbi yang melayani transaksimu.

Live Chat mobbi
Pertanyaan kamu belum terjawab? Chat dengan kami sekarang!
Layanan Pengaduan Konsumen
Layanan Call Center dan Pengaduan Konsumen PT Astra Digital Mobil


Layanan Pengaduan Konsumen Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan Republik Indonesia:


