×

blog/spesifikasi-toyota-calya-2022-si-lcgc-7-seater-yang-nyaman-202023

Spesifikasi Toyota Calya 2022, si LCGC 7 Seater yang Nyaman

06 Feb 2023

Toyota Calya 2022 adalah mobil yang termasuk keluarga pabrikan otomotif Toyota. Toyota Calya sendiri sudah diproduksi di Indonesia sejak 9 Juli 2016.

Baca juga: Asuransi Mobil Bekas, Lebih Baik Pilih TLO atau All Risk?

Terdapat banyak jenis mobil yang beredar di pasaran, produsen otomotif saling bersaing dan berlomba untuk memproduksi produk unggulan mereka dengan spesifikasi terbaik dan harga yang terjangkau, Calya 2022 hadir sebagai jawaban dengan menawarkan berbagai varian. Ada apa saja?

 

Kenali dan Pilih Produk Terbaik Toyota Calya di 2022 Ini!

 

1. Toyota Calya 1.2 E MT STD

Tipe ini dibanderol seharga Rp 160 juta hadir dalam mesin bensin dengan perpindahan mesin 1.198 cc yang menawarkan tenaga 87 daya kuda, tersedia dalam transmisi 5 speed manual yang memiliki penghematan bahan bakar. 

Mobil ini hadir dengan 6 varian warna seperti hitam, putih, merah, orange metallic, bronze mica metallic. 

 

2. Toyota Calya 1.2  E MT

Mobil ini dibanderol dengan harga Rp 163,8 juta, jenis ini tidak jauh beda dengan Calya 1.2 E MT STD hadir dalam mesin bensin dengan perpindahan mesin 1.197 cc yang menawarkan tenaga 87 daya kuda. Tersedia dengan 5 speed transmisi manual.

Baca Juga : Mobil Terlaris November 2022, Daihatsu Sigra Melesat ke Urutan 2

Ditampilkan dengan 6 varian warna juga yaitu hitam, putih, merah, orange metallic, bronze mica metallic

 

3. Toyota Calya 1.2  G MT

Mobil ini dibanderol seharga Rp 169,4 juta hadir dalam mesin bensin dengan perpindahan mesin 1.977 cc dengan tenaga 87 daya kuda. Tersedia dengan 5 speed transmisi manual. Terdapat 6 varian warna, yakni hitam, putih, merah, orange metallic, bronze mica metallic. 

 

4. Toyota Calya 1.2 G AT

Mobil toyota calya matic hanya hadir di variasi G, yang mana tipe mobil matic-nya dibanderol dengan harga berkisaran pada Rp 184 juta. 

Dengan spesifikasi jumlah silinder 4, mobil ini masih memiliki tenaga yang sama dengan mobil tipe manual lainnya yaitu bermesin 1.197 cc dengan tenaga 87 daya kuda. 

Mobil bertransmisi otomatis dengan girboks 4-speed ini memiliki kualitas interior yang cukup bagus untuk sekelas kendaraan LCGC.

Jadi, yang mana pilihan kamu? Kalau masih bingung, cek keunggulan Toyota Calya 2022 berikut ini!

 

5. Kapasitas  7 penumpang

Karena karakter orang Indonesia yang suka bepergian bersama keluarga, sehingga kapasitas penumpang menjadi prioritas Ketika membeli mobil

 

6. Lega di kelasnya

Dibandingkan dengan kompetitor di kelasnya mobil ini jauh lebih lega baik itu di baris kedua maupun baris ketiga

 

7. Fitur yang cukup lengkap

Untuk mobil yang berada di harga Rp 160 jutaan, mobil ini terbilang memiliki fitur kenyamanan yang lengkap, contohnya power window, 2 buah airbag, bluetooth, koneksi iPhone, USB, AUX, sensor parkir mundur, dan rem ABS.

Baca juga: Harga Toyota Raize Bekas, Berapa Sih Pasarannya Sekarang?

Bukan hanya itu masih ada juga rem cakram depan, kursi ISOFIX, side impact beam, kunci immobilizer dan 7 buah sabuk pengaman untuk seluruh penumpang

 

8. Kepraktisan mumpuni

Mobil ini memiliki kepraktisan yang baik, hal – hal kecil sangat diperhatikan oleh produsen. Seperti penambahan fitur one touch tumble di mana kursi tengah bisa di-sliding hanya dengan satu tarikan.

Kursi belakang juga dapat dengan mudah dilipat lewat penarik bagian belakang, sehingga membawa barang yang ukurannya besar juga cukup mudah.

 

9. Suspensi depan empuk

Meskipun suspense pada bagian terbilang cukup keras namun pada bagian depan sudah empuk, dan suspense mobil ini jauh lebih baik jika dibanding dengan suspensi Avanza.

 

10. Konsumsi BBM irit

Angka konsumsi BBM pada mobil ini mencapai 1:14 km/liter untuk penggunaan normal di kota macet seperti Jakarta.

Dari penjelasan tersebut apakah berminat untuk mengganti mobilmu dengan salah satu tipe Calya 2022? Berniat membeli?  Kamu bisa mendapatkan mobil pertamamu di mobbi, dengan banyak tipe pilihan terbaru dan harga yang terjangkau. mobbi dapat diunduh melalui Play Store dan App Store.

Bandingkan Mobil (0)

Berhasil ditambahkan 0 Mobil

Tambahkan 1 mobil lagi untuk membandingkan