×

blog/rekomendasi-honda-hrv-bekas-di-bawah-rp-300-juta-062023

Rekomendasi Honda HRV Bekas di Bawah Rp 300 Juta

26 Jun 2023

Honda HRV generasi baru sudah masuk pasar Indonesia dengan dibekali beberapa pembaruan, khususnya pada bagian eksteriornya.

Bagian interiornya pun tidak ketinggalan, dimana HRV terbaru telah memiliki head unit dengan gaya floating yang tidak terdapat di model sebelumnya.

Mobil HRV terbaru hadir dalam empat jenis, yaitu RS, SE CVT, E CVT, dan S CVT. Untuk model terendah berada di harga Rp385,9 juta dan tipe tertinggi dibanderol seharga Rp503,9 juta.

Honda HRV sendiri merupakan mobil SUV yang hadir di Indonesia sejak 2014, mobil ini pun masih banyak dilirik para pecinta otomotif terutama untuk HRV generasi keduanya.

Baca juga: Pelat RF Resmi Dihapus Mulai Oktober 2023, Diganti dengan Kode Z

Jangan khawatir jika budget kamu belum bisa untuk membeli Honda HRV terbaru karena kamu juga bisa memilih Honda HRV bekas generasi terdahulunya.

Ya, meski bukan generasi terbaru, Honda HRV generasi terdahulunya layak untuk dipilih karena banyak memiliki keunggulan seperti harganya yang stabil, eksterior stylish dan sporty, kabin lega, fitur lengkap, hingga irit bahan bakar.

Tertarik untuk memilikinya? Berikut rekomendasi mobil HRV yang berkualitas dan siap pakai.

 

1. Honda HRV S 2020

Rekomendasi pertama adalah HRV tipe S keluaran 2020, cocok bagi kamu yang menyukai warna terang namun tetap sporty. Mobil bekas Palembang ini angka odometernya baru menyentuh 35.035 km dengan bodi warna putih metalik dan mesin 1.500 cc. Untuk memilikinya kamu harus menyiapkan Rp 265 juta.

 

2. Honda HRV E SE 2019

Mobil keluaran 2019 ini membuat kamu tampil gagah lewat warna gelap hitam metalik yang masih mulus. Mobil ini juga memiliki mesin berkapasitas 1.500 cc dan angka odometer 86.201 km. Mobil bekas Jakarta ini dijual dengan harga Rp 283 juta.

 

3. Honda HRV E 2016

Selanjutnya mobil bekas Bekasi keluaran tahun 2016 ini. Walaupun terbilang lama, tapi angka odometer mobil ini masih di angka 72.628 km. Dengan bodi warna hitam metalik dilengkapi mesin berkapasitas 1.500 cc, mobil ini dijual Rp 222 juta.

 

4. Honda HRV E Special Edition 2020

Jika kamu memiliki budget lebih, tidak salahnya memiliki HRV special edition keluaran tahun 2020 ini. Mobil bekas Surabaya tersebut punya angka odometer 50.375 km, bodi warna hitam metalik, mesin kapasitas 1.500 cc dan harga yang terjangkau yaitu Rp 306 juta.

 

5. Honda HRV E Prestige 2017

Rekomendasi terakhir adalah HRV Prestige keluaran tahun 2017. Mobil ini punya bodi warna hitam metalik, mesin yang lebih besar yaitu 1.800 cc dan angka odometer 72.295 km. Mobil bekas Jakarta Pusat ini dijual dengan harga Rp 272 Juta.

Baca juga: Kereta Cepat Jakarta Bandung Gratis Selama 3 Bulan, Catat Periodenya

Semua rekomendasi Honda HRV di atas bisa kamu beli di mobbi. Mau cek harga mobil bekas lainnya? Yuk kunjungi mobbi! Tenang,setiap mobil mobbi Certified telah lolos 152 titik inspeksi dan terjamin bebas kecelakaan besar.

Baca juga : Mobil Bekas Bandung, Begini Cara Cek dan Bayar Pajak via Aplikasi Sambara

Nggak cuma itu, mobil mobbi Certified juga dijamin bebas dari kerusakan yang disebabkan oleh banjir, kilometer apa adanya, nomor rangka dan nomor mesin sesuai, dan keabsahan nomor mesin sesuai.

Jika tidak sesuai dengan hasil inspeksi mobbi Certified, kamu dapat mengembalikan mobil dan mobbi memberikan jaminan delapan hari uang kembali. 

Tunggu apalagi? Yuk beli mobil di mobbi sekarang! mobbi juga bisa diakses melalui aplikasi dengan mengunduhnya di Play Store atau App Store.

Bandingkan Mobil (0)

Berhasil ditambahkan 0 Mobil

Tambahkan 1 mobil lagi untuk membandingkan