×

blog/rekomendasi-gps-mobil-terbaik-dan-harganya-062023

Rekomendasi GPS Mobil Terbaik dan Harganya

05 Jun 2023

Di dunia modern seperti sekarang ini, selain menunjukkan arah, GPS juga bisa digunakan sebagai tracker untuk mengetahui lokasi mobil. Jadi, tindak kriminal seperti pencurian bisa dicegah.

Namun, dengan banyaknya pilihan GPS mobil di pasaran, penting bagi kita untuk mengetahui rekomendasi GPS mobil terbaik yang tersedia. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi GPS tracker mobil terbaik dan harganya.

 

1. TK 110

Bagi pengguna yang sedang mencari GPS tracker terbaik, TK 110 dapat menjadi salah satu merek yang patut dipertimbangkan. GPS tracker ini memiliki ukuran yang kecil sehingga sulit terlihat oleh potensi penjahat.

Baca juga: Ada Uji Emisi Gratis di Jakarta, Catat Tanggal dan Lokasinya

Salah satu keunggulan utama dari GPS tracker TK 110 adalah ukurannya yang mungil. Dengan dimensi hanya 87 x 44 x 13 mm, TK 110 dapat dengan mudah dipasang di berbagai tempat di dalam mobil.

Keuntungan ukuran yang kompak ini adalah kamu dapat menyembunyikannya dengan lebih baik tanpa mengganggu tampilan atau ruang dalam kendaraan. Apalagi TK 110 juga memiliki berat yang ringan, sekitar 250 gram. Alhasil, GPS tracker ini tidak akan memberikan beban berlebih pada kendaraan.

Salah satu keistimewaan dari GPS tracker TK 110 adalah tidak memerlukan baterai sendiri. GPS tracker ini menggunakan sumber tegangan dari aki kendaraan, menggantikan peran baterai yang umumnya ada pada GPS tracker lainnya.

Baca juga: All New Toyota Rush Dikabarkan Meluncur November 2023, Segini Perkiraan Harganya

Dengan fitur ini, pengguna tidak perlu repot mengisi ulang daya baterai GPS secara berkala. Selama mobil digunakan secara rutin dan tidak ada masalah dengan aki kendaraan, GPS tracker TK 110 akan menyala secara otomatis.

Selain itu, akses ke lokasi GPS tracker TK 110 juga sangatlah mudah. Pemilik mobil hanya perlu mengaksesnya melalui perangkat gawai mereka. Caranya cukup dengan mengunduh aplikasi khusus yang terintegrasi dengan GPS.

Kamu dapat menggunakan aplikasi DAGPS atau Orange untuk mengakses dan mengontrol GPS tracker TK 110. Kedua aplikasi ini tersedia secara gratis melalui Google Play Store atau Apple App Store.

Baca juga: Ford Rilis Teaser Mobil Baru, Diduga Ford Ranger

Dengan aplikasi ini, pengguna dapat dengan mudah memantau dan melacak lokasi GPS tracker TK 110 dengan cepat dan akurat. Jika berminat untuk menggunakan TK 110, kamu hanya perlu menyiapkan dana sebesar Rp 300 ribuan.

 

2. GT-06N Smart

Rekomendasi GPS tracker terbaik selanjutnya adalah GT-06N Smart. Merek ini menawarkan teknologi canggih yang dapat memenuhi kebutuhan kamu dalam meningkatkan keamanan mobil.

Salah satu keunggulan dari GT-06N Smart adalah desainnya yang ringkas dan ramping dan telah dilengkapi dengan antena GSM dan GPS yang tertanam di dalamnya. Desain yang kompak memungkinkan kamu untuk memasang GPS tracker ini di tempat tersembunyi tanpa terlihat oleh mata penjahat.

Baca juga: Rolls-Royce Boat Tail jadi Mobil Termahal di Dunia 2023, Ini Alasannya!

Salah satu fitur unggulan dari GPS ini adalah kemampuannya untuk menyadap suara dari dalam kabin kendaraan. Fitur ini berguna buat memantau percakapan yang terjadi di dalam mobil, sehingga memberikan keamanan dan pemantauan yang lebih komprehensif.

Selain itu, GT-06N Smart juga dilengkapi dengan sensor getar yang dapat mendeteksi getaran ketika dalam modus siaga. Fitur ini sangat berguna untuk melindungi kendaraan dari upaya pencurian atau tindakan yang mencurigakan.

Sensor getar akan memberikan peringatan secara real-time jika kendaraan mengalami getaran yang tidak wajar, sehingga kamu dapat segera mengambil tindakan yang diperlukan. Nah, jika kamu tertarik untuk menggunakan GPS tracker GT-06N Smart, kamu perlu menyiapkan dana sekitar Rp 750 ribu.

 

3. GPS Tracker Super Spring

Jika sedang mencari GPS tracker terbaik untuk kendaraan, Super Spring bisa menjadi pilihan yang tepat. Soalnya, produk ini menawarkan fitur pelacakan kendaraan yang lengkap dan dapat memberikan informasi terperinci tentang kondisi mobil.

Baca juga: Lebih dari 30 Merk Mobil dan Motor akan Ramaikan GIIAS 2023, Ada Apa Saja?

Dengan GPS tracker Super Spring, pemilik kendaraan juga dapat melacak dan memantau rute perjalanan kendaraan, melihat kecepatan yang dicapai, dan bahkan mematikan mesin dari jarak jauh, lho!

Tentu saja fitur ini memberikan kamu kontrol penuh atas kendaraan yang kamu miliki. Dengan begitu, kamu dapat mengambil tindakan yang tepat jika terjadi situasi darurat atau pencurian.

Tidak hanya itu, kelebihan lain dari GPS tracker Super Spring adalah kemampuannya untuk melacak keberadaan mobil secara real-time dan memberikan posisi yang sangat akurat.

Baca juga: Review dan Harga Suzuki S-Presso, Compact City Car Rasa SUV

Dengan ini, kamu dapat dengan mudah mengetahui lokasi kendaraan pada saat yang sama.

Super Spring juga menyediakan riwayat perjalanan kendaraan yang lengkap dan mudah dipahami.

Kamu dapat mengakses informasi ini melalui format yang mendukung dan mendapatkan detail yang sangat rinci tentang aktivitas kendaraan.  Fitur ini sangat berguna sebagai bukti valid jika terjadi kehilangan kendaraan atau insiden lainnya.

Untuk memiliki GPS tracker Super Spring ini, kamu perlu mengeluarkan dana sekitar Rp 1,5 jutaan. Meskipun harga ini sedikit lebih tinggi, namun dengan fitur-fitur lengkap dan keakuratan pelacakan yang ditawarkan, produk ini merupakan investasi yang sangat berharga untuk keamanan dan pengendalian kendaraan.

 

4. JVS TK905

Rekomendasi selanjutnya adalah JVS TK905. GPS tracker ini menjadi unggulan karena dilengkapi dengan baterai berdaya tinggi sebesar 5.000 mAh.

Baca juga: Resmi, Motor dan Mobil Listrik Bebas PKB dan BBNKB Mulai Tahun Ini

Baterai sebesar itu tentu membuat GPS dapat menyala hingga 90 hari. Hal ini memberikan pemantauan kendaraan dengan cara yang baik tanpa memerlukan tenaga aki.

Tanpa bantuan aki, artinya kamu memiliki kebebasan untuk meletakkannya di mana pun yang sesuai dengan kebutuhan. Sehingga memungkinkan kamu untuk memasang GPS tracker ini di tempat tersembunyi tanpa terlihat oleh mata penjahat.

Harga yang ditawarkan untuk GPS tracker JVS TK905 juga sangat terjangkau. Dengan banderol sekitar Rp 500 ribuan, kamu sudah bisa mendapatkan GPS tracker handal dengan fitur dan performa yang unggul.

 

5. GPS Samsung Galaxy Smart Tag

Samsung Galaxy Smart Tag merupakan GPS tracker yang memberikan pengalaman penggunaan yang luar biasa. Berbeda dengan GPS lainnya, Smart Tag ini dapat digunakan untuk melacak barang-barang besar yang rentan hilang, seperti koper, tablet, handphone, dan barang berharga lainnya.

Keunggulan utama dari GPS tracker mobil ini adalah kemudahan penggunaannya dan keterhubungannya dengan handphone. Sehingga kamu dapat dengan mudah mengaktifkan dan mengontrol GPS ini melalui aplikasi yang telah didukung.

GPS ini juga didukung fitur-fitur canggih. Misalnya, fitur darurat, tracker dua arah, jangkauan hingga 120 meter dan Smart Tag. Tentunya fitur ini memberikan perlindungan yang handal bagi barang berharga kamu.

Baca juga: Nggak Perlu Repot Ke Bengkel, Ini Cara Mudah Ganti Oli Mobil Sendiri

Harga Samsung Galaxy Smart Tag juga sangat terjangkau, dengan kisaran sekitar Rp225.000. Dengan harga yang cukup murah, kamu dapat memperoleh GPS tracker yang inovatif dan sangat berguna untuk menjaga keamanan barang-barang yang kamu miliki.

Itu lah beberapa rekomendasi GPS untuk menjaga keamanan kendaraanmu. Tentu saja, harga GPS mobil dapat bervariasi tergantung pada model dan fitur yang ditawarkan. Sebelum kamu membeli GPS mobil, pastikan untuk mempertimbangkan kebutuhan dan anggaran, ya!

Temukan mobil idamanmu atau informasi serta tips-tips otomotif menarik lainnya di mobbi! mobbi juga bisa diakses melalui aplikasi dengan mengunduhnya di Play Store atau App Store.

Bandingkan Mobil (0)

Berhasil ditambahkan 0 Mobil

Tambahkan 1 mobil lagi untuk membandingkan