×

blog/mobbi-resmi-diluncurkan-jual-beli-dan-tukar-tambah-mobil-bekas-dalam-satu-platform-112022

mobbi Resmi Diluncurkan, Jual-Beli dan Tukar Tambah Mobil Bekas dalam Satu Platform

25 Nov 2022

Astra Digital Mobil hari ini (25/11) resmi memperkenalkan mobbi, platform digital jual-beli mobil bekas terpercaya yang dapat diakses melalui website atau mobile app yang bisa di-download di Play Store atau App Store.

mobbi hadir dengan membawa misi untuk menyediakan berbagai pilihan mobil bekas yang dilengkapi dengan informasi yang jelas bagi para pelanggan.

“Hari ini kami ingin memperkenalkan mobbi, platform mobil bekas terbaru dari Grup Astra untuk para enthusiast mobil bekas. mobbi adalah platform jual-beli mobil bekas yang terpercaya dan terintegrasi dengan berbagai lini bisnis otomotif Astra,” ujar President Commissioner Astra Digital Mobil, Hendry Christian Wong.

 

Terintegrasi dengan Grup Astra

Sementara itu, President Director Astra Digital Mobil, Naga Sujady menjelaskan, semangat kami adalah ingin menyatukan semua lini bisnis mobil bekas dari semua ekosistem Grup Astra. Saat ini mobbi sudah terintegrasi dengan Grup Astra.

Baca juga: Dengan mobbi Certified, Bisa Dapat Mobil Bekas seperti Baru!

Beberapa Grup Astra yang terintegrasi dengan mobbi saat ini di antaranya adalah Toyota, Daihatsu, mobil88, IBID, Auto TRUST, ACC group, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra Buana serta Astrapay.

Menurut Naga, rencananya kedepannya mobbi akan terintegrasi dengan lebih banyak Grup Astra, sehingga layanan mobbi akan semakin lengkap dan semuanya berada di dalam satu platform agar dapat semakin memudahkan masyarakat.

Ditambahkan oleh Director and Co-CEO Astra Digital Mobil, CK Yap, mobbi mengedepankan tiga manfaat utama yaitu inspeksi oleh ahli dari Astra; jaminan kualitas mobbi Certified; dan jaminan delapan hari uang kembali.

Baca juga: mobbi dari Astra, Jual Mobil Langsung Dapet Tambahan Cashback Rp 2 Juta!

“Jadi, jika dalam waktu tersebut, mobil tidak sesuai dengan hasil inspeksi mobbi Certified, pelanggan dapat mengembalikan mobil dan kami akan refund 100%,” tambahnya.

 

Dihadiri Vincent, Desta, dan Enzy

Dalam peluncurannya, hadir pula Vincent, Desta, dan Enzy yang merupakan Brand Ambassador dari mobbi. Menurut ketiganya, kehadiran mobbi sangat relate dengan kehidupan sehari-hari mereka.

Vincent mengaku, saat ini dirinya memang akan menjual mobilnya. Dengan adanya mobbi, prosesnya akan menjadi lebih mudah, apalagi mengingat mobbi merupakan bagian dari Astra, sehingga lebih terpercaya dan memberikan rasa aman.

Baca juga: mobbi dari Astra, Yuk Tukar Tambah Mobil Biar Dapet Cashback Rp 3 Juta!

Sedangkan Desta membagikan ceritanya sebelum menjadi seorang publik figur, di mana ia sempat menjadi pelaku jual-beli mobil bersama mendiang ayahnya. 

Menurut Desta, proses jual-beli mobil pada masa itu tidaklah semudah sekarang. Dengan adanya mobbi, prosesnya lebih mudah, keamanannya juga lebih terjamin. “Tau gitu mobbi ada dari dulu aja!”, ujar Desta.

Sementara itu Enzy membagikan pengalamannya ketika membeli sebuah mobil bekas pada tahun 2010. Sayangnya, pengalaman tersebut bukanlah pengalaman yang menyenangkan, Enzy mengaku tidak lama setelah memilikinya, mobil bekas tersebut kerap alami masalah.

Baca juga: mobbi dari Astra, Beli Mobil Bekas Langsung Dapet Asuransi Gratis dan Diskon 2 Juta!

Hal tersebut akibat minimnya pengetahuan Enzy soal cara memilih mobil bekas yang berkualitas. Alhasil, dirinya dikelabui oleh penjual mobil bekas tersebut.

Namun kini dengan adanya mobbi, minimnya pengetahuan soal otomotif atau mobil bekas bukanlah sebuah masalah, karena mobbi menawarkan berbagai manfaat. Apa saja?

 

Manfaat yang ditawarkan mobbi

Berikut beberapa manfaat yang ditawarkan oleh mobbi.

 

Membeli mobil bekas dari mobbi

1. Setiap mobil mobbi Certified dapat dipastikan telah diinspeksi ahli dari Astra, perusahaan yang membuat, menjual, dan mendistribusi mobil di Indonesia.

2. Setiap mobil mobbi Certified telah lolos 152 titik inspeksi dan terjamin:

- Bebas kecelakaan besar yang merusak struktur rangka

- Bebas dari kerusakan yang disebabkan oleh banjir

- Kilometer apa adanya dan tidak diputar

3. Nomor rangka dan nomor mesin sesuai

4. Keabsahan dokumen (STNK) terjamin

5. Jaminan 8-hari uang kembali. Jika tidak sesuai dengan hasil inspeksi mobbi Certified, pelanggan dapat mengembalikan mobil dan kami memberikan jaminan delapan hari uang kembali.

 

Menjual mobil bekas ke mobbi

1. Pembayaran cepat, proses transfer dana akan diselesaikan dalam waktu satu jam

2. Proses penjualan yang aman dan dilakukan oleh ahli dari Astra

3. Harga yang kompetitif berdasarkan inspeksi yang adil

Selain itu, mobbi juga menawarkan fleksibilitas pembayaran dengan hadirnya banyak opsi pembayaran, baik secara tunai maupun kredit, ditambah dengan kemudahan akses kredit yang bisa didapatkan di dalam platform mobbi

Jadi, tidak perlu bingung lagi kalau mau jual-beli atau tukar-tambah mobil bekas, langsung aja kunjungi mobbi! Unitnya berkualitas, dijamin mendapatkan harga terbaik dan transparan! YA IYA DONG! #mobbidariASTRA

Bandingkan Mobil (0)

Berhasil ditambahkan 0 Mobil

Tambahkan 1 mobil lagi untuk membandingkan