×

blog/mo88i-berubah-nama-menjadi-mobbi-yuk-kenalan-lagi-102022

mo88i Berubah Nama menjadi mobbi, Yuk Kenalan Lagi!

03 Okt 2022

Setelah lebih dari satu tahun diluncurkan sebagai mo88i, kini mo88i berubah nama menjadi mobbi. mobbi sendiri merupakan platform jual beli mobil bekas online yang hadir untuk menjawab kebutuhan pasar akan mobil bekas yang transparan kondisinya.

Bersama ekosistem Astra Group, mobbi fokus kepada penjualan, pembelian dan tukar tambah mobil bekas secara on-demand serta didukung oleh berbagai merchant mobil bekas Astra seperti mobil88, Toyota Trust, hingga ACC, dan akan terus bertambah ke depannya. 

Baca juga: Keuntungan Beli Mobil Bekas Secara Kredit

Selain itu, ada apa aja sih di mobbi? Yuk kenalan lebih jauh!

 

Pilihan mobil bekasnya banyak 

Di mobbi, kamu bisa menemukan mobil bekas dengan berbagai macam kondisi dan harga yang variatif sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan serta budget. Jenisnya juga beragam, mulai dari SUV, MPV, city car hingga mobil niaga bisa kamu temukan di mobbi.

Baca juga: Cara Jual Mobil Paling Mudah dan Pasti Untung

Nggak cuma itu, kamu juga bisa menemukan mobil impian berdasarkan merek, harga, kilometer, lokasi, harga, transmisi, jenis bahan bakar, warna, promo, bahkan pilihan mobil sesuai dengan gaya kamu.

 

Transparansi terjamin

mobbi juga merupakan platform jual beli mobil bekas yang menawarkan layanan dengan prinsip transparansi sehingga memberikan kamu rasa aman dan nyaman di setiap prosesnya. 

Kualitas mobil yang ada di mobbi sudah melewati quality control yang dilakukan oleh inspeksi ahli dari Astra, sehingga hasil pengecekan dipastikan lebih akurat dan detail mobil dapat dilihat secara transparan.

 

Memberikan harga terbaik

Nggak cuma proses transparansi beli mobil aja yang terjamin, proses jual dan tukar tambah mobil di mobbi juga dijamin transparan. 

Baca juga: Tips Mendapatkan Cicilan Ringan Saat Beli Mobil Bekas

Staff appraisal mobbi akan menilai kondisi mobilmu serta legalitas dokumen secara profesional dan akurat sebagai bahan pertimbangan untuk memberikan penawaran harga. 

Jadi, kamu dijamin mendapatkan harga terbaik sesuai dengan kondisi mobil. Prosesnya juga mudah dan cepat. 

 

Kemudahan transaksi

Menyelesaikan pembayaran jadi salah satu hal yang paling menegangkan ketika melakukan transaksi online, tidak terkecuali saat membeli mobil bekas.

Baca juga: Tips Tukar Tambah Mobil Bekas Supaya Lebih Menguntungkan

Mengingat nominal yang harus ditransfer tidaklah kecil, bikin jadi harus lebih waspada. Tapi di mobbi, proses transaksinya dijamin aman dan mudah. 

Pembayaran bisa langsung dilakukan di platform, kamu juga bisa menyelesaikan pembayaran secara langsung dengan sales sesaat setelah melakukan test drive untuk menghindari mobil ter-booking atau terbeli oleh calon pembeli lainnya. 

mobbi sendiri menawarkan 2 metode pembayaran, yakni pembayaran secara tunai dan pembayaran secara kredit.

Baca juga: Tips Beli Mobil Bekas Online, Bagaimana Sih Caranya?

Setelah menyelesaikan pembayaran, lengkapi data diri dan submit dokumen yang diminta, kamu dapat menjadwalkan appointment untuk melakukan pengambilan atau pengiriman mobil. 

Lalu, tim mobbi akan menghubungimu kembali untuk melakukan konfirmasi terkait pengambilan atau pengiriman. Setelah itu, mobil impian siap jadi milik kamu!

Yuk kunjungi mobbi sekarang untuk informasi lebih lanjut. mobbi juga bisa diakses melalui aplikasi dengan mengunduhnya di Play Store atau App Store.

Bandingkan Mobil (0)

Berhasil ditambahkan 0 Mobil

Tambahkan 1 mobil lagi untuk membandingkan