×

blog/melihat-fasilitas-rest-area-karang-tengah-buat-kamu-yang-mudik-ke-banten-042023

Melihat Fasilitas Rest Area Karang Tengah buat Kamu yang Mudik ke Banten!

04 Apr 2023

Rest Area Karang Tengah merupakan salah satu tempat istirahat dan pelayanan yang menjadi pilihan tepat untuk beristirahat jika kamu melintasi ruas Tol Jakarta-Merak. 

Rest area ini terletak di KM 72 Tol Jakarta-Merak, tepatnya di wilayah Kecamatan Karang Tengah, Kabupaten Lebak, Banten. 

Rest area ini cukup besar dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang bisa membuat perjalanan kamu menjadi lebih nyaman. Berikut ini adalah beberapa fasilitas yang bisa kamu temukan di Rest Area Karang Tengah:

 

1. Area parkir yang luas dan aman

Area parkir yang luas dan aman di lokasi ini memang merupakan salah satu fasilitas yang sangat penting dan menjadi pertimbangan bagi para pengguna jalan tol yang sedang dalam perjalanan. 

Selain itu, Rest Area Karang Tengah juga dilengkapi dengan sistem keamanan yang baik, seperti CCTV dan penjaga keamanan. 

Hal ini membuat pengguna jalan tol yang meninggalkan kendaraan di area parkir bisa merasa tenang dan aman karena kendaraannya terlindungi dari potensi tindak kejahatan seperti pencurian.

 

2. Toilet bersih dan nyaman

Toilet di Rest Area Karang Tengah dilengkapi dengan perlengkapan standar, seperti kloset duduk atau jongkok, wastafel, dan cermin. 

Baca juga: Mengenal Ragam Nopol Khusus RF, Siapa yang Boleh Menggunakannya?

Toilet di sini juga dilengkapi dengan pengharum ruangan dan tisu toilet yang tersedia secara gratis. Selain itu, di sini juga menyediakan sabun cuci tangan dan air yang bersih untuk mencuci tangan setelah menggunakan toilet.

Untuk memastikan kebersihan toilet selalu terjaga, petugas kebersihan Rest Area Karang Tengah membersihkan toilet secara berkala. Hal ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan para pengguna toilet di tempat ini.

 

3. Food court dengan berbagai pilihan makanan

Food court di Rest Area Karang Tengah menawarkan berbagai pilihan menu dari makanan tradisional Indonesia hingga makanan internasional. 

Para pengguna jalan tol dapat menemukan makanan yang sesuai dengan selera mereka dan memuaskan lapar mereka setelah perjalanan yang panjang.

Kebersihan food court di sini selalu diperhatikan dan dijaga oleh petugas kebersihan yang siap membersihkan setiap saat. Kebersihan yang terjaga ini memastikan para pengguna jalan tol dapat menikmati makanan dengan nyaman dan aman.

 

4. Minimarket

Jika kamu butuh barang-barang keperluan selama perjalanan, kamu bisa membelinya di mini market yang tersedia di rest area ini. Minimarket ini menyediakan berbagai macam kebutuhan, seperti air minum, snack, rokok, hingga perlengkapan mandi. 

Baca juga: Wajib Tahu! Ini Biaya Balik Nama Mobil Bekas dan Cara Mengurusnya

Minimarket di Rest Area Karang Tengah buka 24 jam sehingga para pengguna jalan tol bisa membeli kebutuhan mereka kapan saja, baik itu siang atau malam. 

Itulah beberapa fasilitas yang bisa kamu temukan di Rest Area Karang Tengah. Dengan adanya fasilitas tersebut, diharapkan perjalanan kamu menjadi lebih nyaman dan lancar. 

Temukan mobil idamanmu atau informasi serta tips-tips otomotif menarik lainnya di mobbi! mobbi juga bisa diakses melalui aplikasi dengan mengunduhnya di Play Store atau App Store.

Bandingkan Mobil (0)

Berhasil ditambahkan 0 Mobil

Tambahkan 1 mobil lagi untuk membandingkan