×

blog/mau-beli-mobil-baru-di-giias-2022-tukar-tambah-di-mo88i-mobi-yuk-082022

Mau Beli Mobil Baru di GIIAS 2022? Tukar Tambah di mo88i (Mobi) Yuk!

10 Agu 2022

Beli mobil baru di GIIAS 2022 bisa menjadi pilihan yang tepat, mengingat banyaknya pilihan dari berbagai brand, serta promo menarik selama gelaran pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut berlangsung.

GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2022 sendiri akan dibuka pada 11-21 Agustus 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Selanjutnya  akan hadir di 3 kota lainnya di Indonesia.

Jika berencana beli mobil baru dari Toyota atau Daihatsu, biar lebih untung kamu bisa bisa jual atau tukar tambah terlebih dahulu melalui mo88i (baca: Mobi) dengan datang ke booth Toyota (Hall 1), booth Daihatsu (Hall 5), dan booth Astra Financial (Hall 3).

Baca juga: Baru Beli Mobil Bekas, Perlukah Engine Flush?

Dengan jual atau tukar tambah melalui mo88i saat pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut berlangsung, kamu bisa dapetin cashback senilai jutaan rupiah! Begini syarat dan ketentuannya.

1. Periode promo hingga 21 Agustus 2022 selama GIIAS berlangsung

2. Promo berlaku untuk jual mobil lama di mo88i dengan penjadwalan inspeksi di ICE BSD periode 11-21 Agustus 2022

3. Penjualan mobil lama yang dilakukan di pameran melalui mo88i, akan mendapatkan cashback sebesar Rp 2 juta dalam bentuk uang elektronik AstraPay

4. Khusus untuk unit mobil passenger car

5. Cashback akan diproses maksimal 30 hari setelah transaksi penjualan mobil lama selesai dan verifikasi data lengkap diterima 

6. mo88i melayani seluruh permintaan penjualan mobil lama dari berbagai brand dan tahun

Baca juga: Tips Tukar Tambah Mobil Bekas Supaya Lebih Menguntungkan

Buat kamu yang sudah bosan dengan mobil yang lama dan ingin menggantinya dengan mobil incaran terbaru, tukar tambah bisa menjadi pilihan yang pas banget!

Dengan tukar tambah, kamu bisa menukar mobil lama milikmu dengan mobil yang diinginkan. Tentunya dengan penambahan biaya agar harganya menyamai mobil incaran tersebut. 

Tukar tambah mobil juga merupakan salah satu cara yang cukup banyak dipilih oleh banyak orang untuk menjual mobil dengan cepat. 

Baca juga: Beli Mobil Bekas Berkualitas Mobil Baru, Memang Bisa?

Apalagi, kalau tukar tambahnya di mo88i. Soalnya, mulai dari proses penilaian, negosiasi hingga administrasinya mudah dan cepat. 

Bukan cuma itu, penilaian mobil akan dilakukan secara profesional dan akurat dan mobil akan mo88i beli langsung tanpa perantara dan tanpa komisi.

 

Ada apa saja di GIIAS 2022?

Pameran ini akan diisi dengan kehadiran produk-produk baru, termasuk peluncuran global premier, hingga pengenalan teknologi canggih yang ditawarkan oleh sejumlah merek otomotif.  Berikut bocoran mobil baru yang kabarnya bakal meluncur di GIIAS 2022. 

 

Toyota

PT Toyota Astra Motor memastikan bakal membawa tiga brand, yakni Toyota, Gazoo Racing dan Lexus, pada GIIAS 2022 dengan menempati booth 3.000 meter persegi, yang juga sebagai booth terbesar pada pameran tersebut.

Baca juga: Apa Beda Mobil Listrik dan Mobil Hybrid?

Kabarnya, Toyota akan meluncurkan mobil hybrid terbaru. Ya, banyak dibicarakan Toyota Innova Hybrid dan juga Toyota Vios. Sedan ini sebelumnya sempat pamit, namun tidak lama tertangkap kamera di Thailand dengan wajah baru. 

 

Daihatsu

Dikabarkan ada satu produk yang akan diluncurkan Daihatsu dalam GIIAS 2022. 

Hanya saja, Daihatsu masih bungkam soal produk yang akan diluncurkan. Namun, Daihatsu memberikan kisi-kisi bila modelnya akan menyasar segmen anak muda. Apa ya kira-kira?

 

BMW

Melihat dari unggahan BMW Indonesia di Instagram, kemungkinan brand asal Jerman ini akan merilis dua mobil elektriknya, yakni BMW iX dan BMW i4.

Baca juga: Tips Menghindari Penipuan Jual Beli Mobil Online

Tentunya selain tiga di atas, masih ada beberapa brand lain yang dikabarkan akan memamerkan produk terbarunya. 

Sebut saja Hyundai dengan Hyundai Stargazer, Suzuki dengan Suzuki Baleno terbaru, Honda yang dikabarkan bakal meluncurkan WR-V, hingga KIA yang akan memperkenalkan mobil elektrifikasi pertama di pasar otomotif Tanah Air.

Buat yang mau test drive, GIIAS 2022 juga menyediakan berbagai kendaraan yang bisa kamu coba secara langsung. Tidak hanya itu, akan ada juga test drive indoor yang disediakan secara khusus untuk kendaraan listrik. Menarik banget nih!

Baca juga: Cara Beli dan Harga Tiket GIIAS 2022

Nggak cuma memamerkan beragam merek kendaraan, industri pendukung atau aftermarket turut hadir pada GIIAS 2022. Lebih dari 100 brand industri pendukung akan memeriahkan gelaran otomotif tersebut.  

100 brand tersebut terdiri dari aksesoris, perawatan mobil, audio mobil, pelumas, pakaian pengendara motor, suku cadang, perkakas, ban, kaca film, dan sebagainya. Kebanyakan akan berpameran di Hall 9, tetapi sebagian ada yang berlokasi di Prefunction Hall. 

 

Tiket GIIAS 2022

Gimana? Makin nggak sabar buat beli mobil baru di GIIAS 2022 nanti? Jangan lupa beli tiketnya, ya! Bila berminat datang di hari pertama pembukaan, 11 Agustus 2022, tiketnya dikenakan harga Rp 200 ribu.

Baca juga: 7 Tips Memilih Kaca Film Terbaik untuk Mobil Kesayangan

Harga tiket GIIAS 2022 sendiri dijual seharga Rp 50 ribu untuk weekdays dan Rp 100 ribu untuk weekend. Sedangkan, khusus 17 Agustus 2022, dalam rangka memperingati HUT RI Ke-77, harga tiketnya Rp 77 ribu.

Untuk membelinya tidak bisa dilakukan secara on the spot melainkan harus melalui aplikasi Auto360 yang tersedia di Play Store dan App Store.

Pastikan kamu membelinya sebelum datang ke lokasi, ya! Sampai jumpa di GIIAS 2022!

Bandingkan Mobil (0)

Berhasil ditambahkan 0 Mobil

Tambahkan 1 mobil lagi untuk membandingkan