×

blog/komparasi-5-mpv-paling-laris-di-indonesia-siapa-juaranya-112022

Komparasi 5 MPV Paling Laris di Indonesia, Siapa Juaranya?

22 Nov 2022

Berdasarkan data yang dirilis oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Toyota Avanza masih kokoh menduduki posisi MPV paling laris di Indonesia pada September 2022. Lebih lengkap, berikut daftar 5 MPV paling laris di Indonesia.

Dari 5 MPV paling laris di atas, kira-kira yang mana nih yang menjadi pilihan kamu? Nah, kalau masih bingung, cek komparasi harganya yuk!

 

Harga Toyota Avanza

Saat ini, Toyota Avanza dibanderol dengan harga Rp 233 juta untuk varian E dan Rp 255 juta untuk varian G.

Baca juga: Resmi Meluncur Hari ini, Bagaimana Review Toyota bZ4X dan Harganya?

Untuk unit bekasnya, kamu bisa menemukan Toyota Avanza dengan harga mulai dari Rp 100 jutaan untuk keluaran tahun 2010 hingga Rp 250 jutaan untuk keluaran tahun 2022.

 

Harga Toyota Veloz

Jika tertarik untuk memiliki Toyota Veloz, saat ini unit barunya dijual dengan harga Rp 286 juta untuk varian MT, Rp 301 juta untuk varian CVT, Rp 309 juta untuk varian Q CVT, dan Rp 331 juta untuk varian Q CVT TSS.

Untuk unit bekasnya tentunya dijual dengan harga yang lebih ramah di kantong, yakni mulai dari Rp 130 jutaan untuk keluaran tahun 2013 hingga Rp 300 jutaan untuk keluaran tahun 2021.

 

Harga Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander saat ini dijual dengan harga Rp 276 juta untuk varian Exceed CVT, Rp 291 juta untuk varian Sport MT, Rp 305 juta untuk varian Sport CVT dan Rp 307 juta untuk varian Ultimate CVT.

Baca juga: Masa Berlakunya Habis, Begini Cara Perpanjang SIM Online

Cari yang lebih terjangkau? Mitsubishi Xpander bekas bisa menjadi solusi yang tepat! Ya, kamu bisa menemukan salah satu MPV paling laris ini dengan harga mulai dari Rp 200 jutaan untuk keluaran tahun 2018 hingga Rp 300 jutaan untuk keluaran 2021.

 

Harga Hyundai Stargazer

Hyundai Stargazer memiliki 10 varian, untuk varian terendahnya yakni Active MT dibanderol dengan harga Rp 246 juta. Sedangkan untuk varian tertingginya yakni Prime Captain Seat dibanderol dengan harga Rp 311 juta.

 

Harga Daihatsu Xenia

Daihatsu Xenia memiliki 21 varian. Varian 1.3 M MT yang merupakan varian terendahnya dibanderol dengan harga Rp 216 juta. Sedangkan varian tertingginya yakni 1.5 R CVT ASA SC dijual dengan harga Rp 274 juta.

Baca juga: Dengan mobbi Certified, Bisa Dapat Mobil Bekas seperti Baru!

Untuk Daihatsu Xenia bekas, kamu bisa menemukannya dengan harga mulai dari Rp 100 jutaan untuk keluaran tahun 2012 hingga Rp 140 jutaan untuk keluaran tahun 2018.

Jangan bingung nyari unit bekasnya di mana, langsung aja kunjungi mobbi! Tenang, semua unit mobil bekas di mobbi dijamin berkualitas! 

Apalagi, sekarang setiap mobil yang ada di mobbi sudah memiliki badge mobbi Certified, yang berarti sudah diinspeksi oleh ahli dari Astra.

Baca juga: mobbi dari Astra, Beli Mobil Bekas Langsung Dapet Asuransi Gratis dan Diskon 2 Juta!

Jadi, sudah pasti bebas dari tabrakan besar, bebas banjir dan bebas dari kilometer putaran. Tidak hanya itu, surat-surat, nomor rangka dan nomor mesin yang terjamin keaslian dan keabsahannya. 

Nah, spesial bulan November 2022, beli mobil bekas di mobbi bisa dapetin cashback senilai jutaan rupiah, diskon langsung, potongan TDP,  hingga asuransi gratis yang bikin mobil kamu terjamin perlindungannya! 

Tunggu apalagi? Yuk beli mobil bekas di mobbi sekarang agar tidak ketinggalan promonya! mobbi juga bisa diakses melalui aplikasi dengan mengunduhnya di Play Store atau App Store.

Bandingkan Mobil (0)

Berhasil ditambahkan 0 Mobil

Tambahkan 1 mobil lagi untuk membandingkan