×

blog/ini-untuk-kamu-yang-mau-jual-beli-mobil-bekas-di-pekanbaru-042023

Ini Untuk Kamu Yang Mau Jual Beli Mobil Bekas di Pekanbaru

27 Apr 2023

Bisnis jual beli mobil bekas di Pekanbaru cukup laris manis menyasar kawula muda. Sebab, hal ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mereka yang ingin menghemat anggaran belanja. 

Sayangnya, ada berbagai pertimbangan yang harus dipikirkan sebelum membeli mobil bekas di Pekanbaru. Kamu harus mengetahui apakah mobil yang ingin dibeli terjamin kondisi fisik dan mesinnya, tidak pernah mengalami kecelakaan fatal, terendam banjir, atau bukan mobil hasil tindak kriminal. 

Namun tidak perlu khawatir karena ada beberapa cara yang dapat membantu kamu mencari mobil bekas dengan lebih mudah di bumi Lancang Kuning. Salah satunya dengan mencarinya di situs mobbi yang merupakan platform digital jual-beli mobil bekas terpercaya. 

Baca Juga: Top 10 Mobil Bekas Medan di mobbi, Ada MPV hingga LCGC!

Dijamin, melalui mobbi, kamu bisa mencari berbagai mobil bekas yang ada di Pekanbaru dengan kondisi yang masih prima. Yuk simak daftar rekomendasi yang ditawarkan melalui artikel di bawah ini:

 

1. 2021 Honda Brio RS

Rekomendasi mobil bekas Pekanbaru pertama datang dari kelas city car yakni Honda Brio tipe RS. Mobil berwarna jingga metalik ini cocok digunakan bagi kamu yang memiliki mobilitas tinggi di keramaian kota Lancang Kuning.

Untuk urusan performa, mobil ini dilengkapi dengan mesin bertenaga 1200 cc bertransmisi manual 5 percepatan. Mobil yang telah diberi label Grade A oleh mobbi tersebut merupakan Brio RS keluaran 2021 dengan odometer pada angka 26.073 kilometer.

Baca juga: 10 Tips Aman Menghindari Diri Dari Tindak Pencurian Mobil

Jika tertarik untuk meminang si mungil ini, kamu hanya perlu sediakan budget senilai Rp 192.500.000. Mobil keluaran Jepang ini terkenal karena lincah dan punya bahan bakar yang irit bahkan untuk pemakaian dalam kota, lho! 

Untuk rute kombinasi luar dan dalam kota, mobil ini mengonsumsi bahan bakar sekitar 16 kilometer per liter. Irit, kan?

 

2. 2017 Honda Mobilio S

Rekomendasi berikutnya merupakan Honda Mobilio model S warna putih metalik keluaran tahun 2017. Mobil berjenis low Multi Purpose Vehicle (MPV) ini memiliki mesin berkapasitas 1.500 cc manual 5 percepatan.

Baca Juga: Beli Mobil Bekas Serasa Baru? Ya Cuma Di mobbi!

Namun jangan khawatir, meski hanya berkapasitas 1500 cc, mobil yang bisa mengangkut hingga 7 orang ini terbilang cukup bertenaga karena memiliki performa mesin hingga 116,3 Hp dan torsi 145 Nm. Selain itu, konsumsi bahan bakarnya juga cukup irit. Sekitar 12-14 kilometer per liter!

Adapun odometer mobil berada di angka 133.383 kilometer. Mobil seken besutan Honda ini telah diberi label Grade B oleh mobbi dan dijual seharga Rp 137 juta.

 

3. Daihatsu Terios R Deluxe

Kamu kepincut mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) tapi punya modal terbatas? Nih, ada Daihatsu Terios R Deluxe bekas keluaran 2029 yang bisa menjadi pilihan. Mobil berbodi silver metalik ini dilengkapi mesin berkapasitas 1.500 cc otomatis 5 percepatan.

Odometernya juga masih cukup rendah yakni berada di angka 85.572 kilometer dan sudah diberi label Grade B oleh mobbi. Mobil yang cocok digunakan untuk road trip ini dijual seharga Rp 225.500.000. 

Baca Juga: Rekomendasi Honda Jazz Bekas di mobbi

Semua mobil bekas Pekanbaru di atas bisa kamu beli di mobbi. Mau cek harga mobil bekas lainnya? Yuk kunjungi mobbi! Tenang,setiap mobil mobbi Certified telah lolos 152 titik inspeksi dan terjamin bebas kecelakaan besar.

Nggak cuma itu, mobil mobbi Certified juga dijamin bebas dari kerusakan yang disebabkan oleh banjir, kilometer apa adanya, nomor rangka dan nomor mesin sesuai, dan keabsahan nomor mesin sesuai.

Jika tidak sesuai dengan hasil inspeksi mobbi Certified, kamu dapat mengembalikan mobil dan mobbi memberikan jaminan delapan hari uang kembali. 

Baca juga : Mobil Bekas Bandung, Begini Cara Cek dan Bayar Pajak via Aplikasi Sambara

Tunggu apalagi? Yuk beli mobil di mobbi sekarang! mobbi juga bisa diakses melalui aplikasi dengan mengunduhnya di Play Store atau App Store.

Bandingkan Mobil (0)

Berhasil ditambahkan 0 Mobil

Tambahkan 1 mobil lagi untuk membandingkan