×

blog/cristiano-ronaldo-lionel-messi-dan-kylian-mbappe-mobil-siapa-paling-mewah-122022

Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Kylian Mbappe, Mobil Siapa Paling Mewah?

08 Des 2022

Sebagai pemain sepak bola terkaya di musim 2022/2023, tentunya tidak sulit bagi Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Kylian Mbappé untuk membeli mobil-mobil mewah.

Berdasarkan data terbaru dari Forbes, total pendapatan Cristiano Ronaldo mencapai 100 juta Dolar, Lionel Messi 120 juta Dolar, sedangkan Kylian Mbappé 110 juta Dolar.

Angka tersebut merupakan pendapatan yang dihasilkan dari agenda di dalam lapangan. Sedangkan di luar lapangan, Ronaldo menghasilkan 60 juta Dolar, Messi 55 juta Dolar dan Mbappé 18 juta Dolar. 

Baca juga: Resmi Meluncur Hari ini, Bagaimana Review Toyota bZ4X dan Harganya?

Dengan nilai pendapatan yang fantastis, tidak heran kalau berbagai mobil mewah berjejer di garasi ketiganya. Kira-kira, koleksi mobil siapa ya yang paling mewah di antara bintang Piala Dunia 2022 ini?

 

Cristiano Ronaldo

Mobil yang dimiliki pemain Timnas Portugal ini bukanlah koleksi ‘receh’. Hanya orang super kaya saja yang mampu memilikinya. Selain harganya yang fantastis, biaya untuk perawatannya juga jauh dari kata terjangkau.

Sebut saja Ferrari, Ronaldo memiliki 5 jenis yang berbeda, mulai dari Ferrari 599 GTO (385 ribu Dolar), Ferrari 599 GTB Fiorano (310 ribu Dolar), Ferrari F430 (300 ribu Dolar), Ferrari F12 TDF (480 ribu Dolar), hingga Ferrari Monza SP1 (1,95 juta Dolar).

Baca juga: Masa Berlakunya Habis, Begini Cara Perpanjang SIM Online

Namun, koleksi mobil Ronaldo yang paling mahal adalah Bugatti Cento Dieci seharga 12 juta Dolar. Selain itu, ada dua Bugatti lain di garasinya, yakni versi Chiron (3,1 juta Dolar) dan Veyron Grand Sport Vitesse (2,4 juta Dolar).

Tak cukup sampai di situ, koleksi mobil Ronaldo juga dilengkapi dengan mobil McLaren Senna yang harganya 1,06 juta Dolar. Ada pula Mercedes G-Wagon Brabus pemberian kekasihnya, Georgina Rodriguez yang nilai mencapai 850 ribu Dolar.

Ronaldo juga diketahui memiliki Lamborghini Aventador seharga 365 ribu Dolar, lalu Rolls Royce Phantom seharga sekitar 677 ribu Dolar. Kemudian masih ada Maserati GranCabrio, Bentley Continental, Mercedes AMG GLE 63, Porsche 911 Turbo S, dan Audi RS7.

Baca juga: Karpet Mobil Bisa Bikin Kecelakaan? Cek Dulu Faktanya!

Untuk mobil keluarga, Ronaldo memiliki Chevrolet Camaro seharga kurang dari 50 ribu Dolar. Sedangkan yang menjadi favoritnya adalah Rolls Royce Cullinan seharga 360 ribu Dolar. Menurutnya, mobil itu sempurna dan tidak membuat punggungnya sakit.

Berdasarkan laporan Mirror, masih ada berbagai mobil lagi yang menjadi koleksi mobil Ronaldo, seperti Bentley Flying Spur yang harganya sekitar 338 ribu Dolar dan pernah terlihat di jalanan Manchester, serta McLaren MP4-12C seharga sekitar 298 ribu Dolar.

 

Lionel Messi 

Koleksi mobil Messi juga tidak kalah mewah. Pemain Timnas Argentina diketahui memiliki Ferrari 335 S Spider Scaglietti klasik. Mobil ini mobil termahal dan terlangka dalam koleksi mobil Lionel Messi. Harganya mencapai 30 juta Dolar.

Baca juga: Efek Negatif Mobil Turbo Pakai Oli Mesin Tidak Sesuai

Berbagai mobil Audi juga dimiliki Messi, mulai dari Audi RS6 (108 ribu Dolar), Audi A7 (69 ribu Dolar), Audi Q7 (54 ribu Dolar). Audi sendiri diketahui merupakan sponsor Barcelona selama bertahun-tahun.

Pagani Zonda Tricolore juga menjadi salah satu koleksi mobil Messi. Mobil seharga 2 juta Dolar ini termasuk sebagai salah satu mobil tercepat di dunia. 

Ada pula Mercedes SLS AMG (642 ribu Dolar), Maserati Granturismo MC Stradale (242 ribu Dolar), Ferrari F430 Spyder (164 ribu Dolar), Range Rover (200 ribu Dolar), hingga Cadillac Escalade (76 ribu Dolar) yang turut melengkapi jajaran koleksi mobil Messi.

 

Kylian Mbappé

Kylian Mbappé juga gemar mengoleksi mobil mewah. Pemain Timnas Prancis ini diketahui memiliki Volkswagen Tiguan yang harganya mencapai 27 ribu Dolar. 

Baca juga: Apa Bedanya Mobil Listrik dan Mobil Hybrid?

Masih dari merek yang sama, Volkswagen Multivan menjadi koleksi mobil Mbappé lainnya, harga mobil ini diketahui mencapai 89 ribu Dolar. 

Koleksi mobil Mbappé selanjutnya ada Mercedes Benz V-Class seharga 127 ribu Dolar, Ferrari 488 Pista seharga 330 ribu Dolar, hingga Range Rover seharga 200 ribu Dolar.

Ya, meski pendapatannya menyaingi Ronaldo dan Messi, koleksi mobil Mbappé bisa dibilang tidak terlalu banyak. Meski begitu, harga mobil yang dimilikinya tetap fantastis, kan?

Baca juga: Bakal Ada Hybrid, Kenalan Dulu Yuk Sama Sejarah Toyota Innova!

Dilihat dari jumlah mobil yang dimiliki serta harga dari masing-masing unitnya, nampaknya koleksi Cristiano Ronaldo nih yang menjadi pemenangnya. 

Tapi sayangnya, di Piala Dunia 2022 Cristiano Ronaldo tidak menjadi pemain yang membawa kemenangan bagi Timnas Portugal saat melawan Swiss. 

Hal ini lantaran Ronaldo tidak beraksi pada pertandingan tersebut, melainkan duduk di bangku cadangan. Meski begitu, Timnas Portugal berhasil maju ke 8 besar Piala Dunia dan akan beradu dengan Maroko.

Baca juga: Tips Membersihkan Noda Aspal di Bodi Mobil

Sedangkan Messi berhasil mencetak tiga gol untuk Timnas Argentina dan Mbappé menyumbang 5 gol untuk Timnas Prancis. 

Capaian tersebut berhasil membawa Timnas Argentina dan Timnas Prancis maju ke 8 besar Piala Dunia 2022. Di pertandingan selanjutnya, Argentina akan melawan Belanda, sedangkan Prancis akan menantang Inggris. Nantikan terus ya keseruan Piala Dunia 2022!

Sama kaya mobbi yang selalu hadirkan berbagai promo seru dan kemudahan buat kamu yang mau jual, beli, atau tukar tambah mobil bekas berkualitas. 

Baca juga: Dengan mobbi Certified, Bisa Dapat Mobil Bekas seperti Baru!

Tertarik dengan informasi dan tips-tips menarik lainnya seputar otomotif atau sedang mengincar mobil bekas berkualitas? Yuk kunjungi mobbi! mobbi juga bisa diakses melalui aplikasi dengan mengunduhnya di Play Store atau App Store.

Bandingkan Mobil (0)

Berhasil ditambahkan 0 Mobil

Tambahkan 1 mobil lagi untuk membandingkan