×

blog/cocok-jadi-bahan-modifikasi-ini-rekomendasi-toyota-limo-bekas-kilometer-rendah-072022

Cocok Jadi Bahan Modifikasi, Ini Rekomendasi Toyota Limo Bekas Kilometer Rendah!

08 Jul 2022

Harganya yang terjangkau membuat Toyota Limo Bekas cukup diminati. Selain itu, banyak yang menjadikan mobil ini sebagai media modifikasi. 

Toyota Limo sendiri merupakan kendaraan yang dikhususkan untuk versi fleet seperti taksi. Mobil ini menggunakan basis dari Toyota Vios, namun tampilan dan fiturnya terbilang basic.

Meski begitu, Toyota Limo tidak kehilangan tampilan memukau dan kesan mewah khas sedan dengan mesin yang kuat dan tangguh namun tetap irit bahan bakar bertenaga 1.500 cc. 

Baca juga: Cara Mudah Merawat Transmisi Mobil Manual dan Otomatis

Dari sisi keamanan dan kenyamanannya juga nggak perlu diragukan lagi mengingat Toyota Limo diperuntukan sebagai mobil taksi, di mana keselamatan dan kenyamanan penumpang menjadi prioritas utama. 

Dari mobil tersebut, kamu bisa meng-upgrade fitur dan tampilannya melalui modifikasi, seperti mengganti head unit model touch screen agar lebih terasa seperti mobil masa kini. 

Kemudian dari sisi tampilannya, biar makin ganteng kamu bisa menambahkan bodykit dan spoiler atau mengganti velg-nya menggunakan velg OEM atau racing. Menarik, kan? 

Baca juga: Istilah Jual Beli Mobil Biar Luwes Saat Main ke Showroom dan Negosiasi

Nggak usah bingung belinya di mana, nih mo88i (baca: Mobi) kasih rekomendasi Toyota Limo bekas kilometer rendah yang siap kamu bawa pulang buat dimodifikasi.

 

Toyota LIMO M/T 2015

Rekomendasi Toyota Limo bekas pertama merupakan keluaran 2015 dengan odometer 205 kilometer. Mobil bekas Jakarta ini bisa kamu miliki dengan membelinya seharga Rp 106 juta saja.

 

Toyota Limo M/T 2015

Masih dari keluaran tahun yang sama, mobil bekas Jakarta ini punya angka odometer 212 kilometer dan dijual seharga Rp 106 juta.

 

Toyota Limo M/T 2015

Buat kamu yang berlokasi di Cibubur dan sekitarnya dan sedang mengincar sedan dengan harga terjangkau, nih ada Toyota Limo keluaran 2015 ber-odometer 315 kilometer yang bisa kamu bawa pulang seharga Rp 106 juta aja.

 

Toyota LIMO M/T 2015

Rekomendasi selanjutnya merupakan salah satu mobil bekas Depok berkualitas terbaik dengan odometer berada di angka 471 kilometer. Jika tertarik untuk memilikinya, kamu cukup merogoh kocek sedalam Rp 106 juta.


Toyota LIMO M/T 2015

Lagi cari mobil bekas Surabaya yang siap untuk dimodifikasi namun harganya ramah di kantong? Toyota Limo bekas ber-odometer 354 kilometer yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat karena hanya dibanderol Rp 116 juta saja.

 

Toyota LIMO M/T 2015

Masih buat kamu yang berlokasi di Surabaya, sedan compact yang satu ini punya angka odometer 227 kilometer dan dijual seharga Rp 117 juta.

Baca juga: Odometer Digital Dipalsukan, Memangnya Bisa ya?

Semua Toyota Limo bekas ber-odometer rendah di atas juga memiliki riwayat servis rutin di bengkel resmi, jadi dijamin terawat dengan baik. Pokoknya, bekas rasa baru deh!

Selain itu, warna hitamnya yang elegan semakin menambah kesan mewah sekaligus sporty pada mobil ini. Nah, untuk membawanya pulang, kamu bisa membelinya dengan harga terjangkau di mo88i secara tunai maupun kredit. 

Selain terjangkau, beli mobil bekas di mo88i juga dijamin aman, karena tiap unit yang ada di mo88i sudah melewati pemeriksaan secara seksama dan teliti oleh inspektor berpengalaman. 

Baca juga: Biaya dan Cara Mengurus Plat Nomor Cantik

Semua unit mobil bekas dijamin tidak pernah mengalami tabrakan yang mengubah struktur rangka dan terendam banjir. Dokumen dan odometer pun dijamin keasliannya.

Beli mobil bekas di mo88i juga dijamin untung! Soalnya, selama bulan Juli 2022 bakal ada banyak promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. Apa saja sih promonya? Tunggu tanggal mainnya ya!