×

blog/10-rekomendasi-suv-toyota-bekas-harga-rp-200-jutaan-092022

10 Rekomendasi SUV Toyota Bekas Harga Rp 200 Jutaan

16 Sep 2022

Harganya yang ramah di kantong serta ketangguhan yang dimilikinya menjadikan SUV Toyota bekas dipilih oleh masyarakat Indonesia.

SUV (Sport Utility Vehicle) memang dinilai cocok untuk jalanan Indonesia. Sebab, mobil jenis ini memiliki ground clearance yang tinggi dan dibekali mesin bertenaga besar sehingga siap dibawa ke berbagai medan bahkan hingga ke jalan pegunungan sekalipun.

Belum lagi kabin dan bagasinya yang luas, cocok banget dengan karakter sebagian besar orang Indonesia yang cenderung memilih mobil untuk mengakomodir segala kebutuhan keluarga.

Baca juga: Cara Over Kredit Mobil yang Masih Nyicil

Jadi, buat kamu yang sedang mencari mobil baru, SUV patut untuk dipertimbangkan. Apalagi SUV keluaran Toyota, karena spare part-nya mudah didapat, bengkel resmi tersebar di berbagai kota di Indonesia, fiturnya ter-update, serta pilihannya banyak!

Berikut rekomendasi SUV Toyota bekas siap pakai pilihan mo88i (baca: Mobi).

 

1. Toyota RUSH S TRD SPORTIVO ULTIMO A/T 2017 

Rekomendasi pertama merupakan Toyota Rush bekas keluaran 2017 yang dibekali mesin berkapasitas 1.500 cc dengan bodi berwarna hitam metalik serta odometer berada di angka 52.059 kilometer.

Jika tertarik untuk memilikinya, mobil bekas Tangerang Selatan ini bisa kamu beli cukup dengan Rp 206 juta aja.

 

2. Toyota RUSH S TRD A/T 2017 

Kalau yang satu ini cocok buat kamu yang berlokasi di Medan dan sekitarnya dan sedang mengincar SUV Toyota bekas berkualitas serta ramah di kantong.

Baca juga: Cara Mengurus Blokir STNK Mobil Online

Soalnya, mobil berbodi hitam metalik ini bisa kamu beli cukup dengan Rp 212 juta aja. Di sisi performa, mobil bekas Medan ini punya mesin berkapasitas 1.500 cc dan odometer yang tergolong rendah, yakni 95.287 kilometer.

 

3. Toyota RUSH G M/T 2019 

Masih dengan model yang sama namun memiliki bodi berwarna putih metalik, sehingga nggak cuma menampilkan kesan sporty namun juga sekaligus elegan.

Kesan elegan tersebut nggak cuma ada di sisi eksterior aja, tapi juga hingga ke interiornya berkat perpaduan warna hitam dan beige pada beberapa bagian di kabin.

Baca juga: 5 Faktor yang Menentukan Suku Bunga Kredit Mobil Bekas

Sedangkan di sisi performa, mobil bekas Palembang ini menggunakan mesin 1.500 cc dan memiliki angka odometer yang terbilang rendah untuk mobil keluaran 2019, yakni 9.748 kilometer. Untuk memilikinya, mobil ini bisa kamu tebus seharga Rp 220 juta.

 

4. Toyota RUSH G A/T 2018 

Buat kamu yang berlokasi di Jakarta dan sekitarnya, mobil yang satu ini sayang untuk dilewatkan. 

Soalnya, cukup dengan Rp 221 juta kamu sudah bisa membawa pulang mobil berbodi hitam metalik dengan mesin 1.500 cc dan odometer 36.712 kilometer. Dijamin siap pakai!

 

5. Toyota RUSH G A/T 2019 

Masih dari mobil bekas Jakarta, nih. Mobil berbodi hitam metalik dan bermesin 1.500 cc ini punya angka odometer 54.297 kilometer dan memiliki velg berwarna abu metalik yang sporty serta dijual seharga Rp 235 juta.

 

6. Toyota RUSH G A/T 2019 

Toyota Rush bekas keluaran 2019 yang berlokasi di Jakarta ini punya mesin berkapasitas 1.500 cc dengan bodi berwarna hitam metalik, odometer berada di angka 59.224 kilometer serta dijual seharga Rp 235 juta. 

 

7. Toyota RAIZE GR TURBO SPORT A/T 2022 

Nah, selain Toyota Rush, ada juga Toyota Raize yang bisa dijadikan pilihan. SUV compact yang satu ini cocok banget untuk dibawa melintasi berbagai medan tidak terkecuali jalanan perkotaan yang padat.

Baca juga: Mobil Jarang Servis Berkala? Ini Bahaya yang Mengintai

Apalagi, mesin 1.000 cc-nya dilengkapi teknologi turbo, jadi dijamin satsetsatset! Mobil bekas Surabaya berbodi putih metalik ini angka odometernya masih berada di 3.363 kilometer dan dijual seharga Rp 269 juta.

 

8. Toyota RAIZE GR TURBO SPORT TSS A/T 2021 

Masih dari model yang sama, mobil bekas Tangerang ini juga memiliki mesin turbo berkapasitas 1.000 cc. Angka odometer-nya masih berada di 9.547 kilometer dan bisa kamu beli cukup dengan Rp 269 juta aja.

 

9. Toyota RAIZE GR SPORT TSS A/T 2021 

Masih buat kamu yang berlokasi di Tangerang khususnya Serpong, nih ada Toyota Raize bekas keluaran 2021 dengan mesin 1.000 cc yang bikin bahan bakar lebih hemat.

Baca juga: Warna Mobil Awet dan Mudah Dirawat, Emang Ada?

Cukup dengan menebusnya seharga Rp 276 juta, mobil ber-odometer 4.523 kilometer. 

ini bisa kamu miliki!

 

10. Toyota FORTUNER G VNT TRD A/T 2012 

Rekomendasi SUV Toyota bekas yang terakhir cocok buat kamu yang punya hobi road trip melintasi medan-medan ekstrem! Soalnya Toyota Fortuner bekas yang satu ini punya ground clearance jangkung dan ditenagai mesin tangguh berkapasitas 2.500 cc.

Tertarik untuk memilikinya? Mobil bekas Jakarta berbodi putih metalik ini dijual seharga Rp 278 juta aja!

 

Baca juga: Tips Beli Mobil Bekas Online, Bagaimana Sih Caranya?

10 rekomendasi di atas bisa kamu beli secara tunai maupun kredit di mo88i dengan proses yang mudah, cepat, serta transparansi terjamin. Masih kurang banyak pilihannya? Kunjungi mo88i sekarang dan cek pilihan lainnya, yuk!

Beli mobil bekas di mo88i juga dijamin aman, karena tiap unit yang ada di mo88i sudah melewati pemeriksaan secara seksama dan teliti oleh inspektor berpengalaman. 

Baca juga: SEPTEMBER CARI AAAH, Beli Mobil di mo88i (Mobi) Bisa Dapet Cashback Rp 2 Juta!

Semua unit mobil bekas dijamin tidak pernah mengalami tabrakan yang mengubah struktur rangka dan terendam banjir. Dokumen dan odometer pun dijamin keasliannya. 

Spesial bulan September 2022, beli mobil di mo88i ada cashback senilai Rp 2 juta dan bonus asuransi. Ada pula lucky dip berhadiah mulai dari logam mulia 1 gram, air fryer, hingga vacuum cleaner

Tunggu apalagi? Yuk beli mobil bekas di mo88i sekarang agar tidak ketinggalan promonya! mo88i juga bisa diakses melalui smartphone dengan mengunduhnya di Play Store atau App Store.

Bandingkan Mobil (0)

Berhasil ditambahkan 0 Mobil

Tambahkan 1 mobil lagi untuk membandingkan